1061
"Ah…" Setelah Ye Qingyu berbaring telungkup di atas tubuh Xiao Tian, dia memasukkan penisnya yang ereksi ke dalam vaginanya.
Itu sebabnya dia tiba-tiba mengerang seperti itu. Ye Qingyu hanya menatap Xiao Tian tanpa mengucapkan sepatah kata pun.
Keponakannya sering melakukan hal seperti ini, jadi dia tidak terkejut dengan tindakannya.
'Jadi, dia hanya ingin tidur telanjang denganku saat terhubung, ya?'
Ye Qingyu perlahan menutup matanya.
Sudut bibir Xiao Tian berkedut saat melihat wajah tidur bibinya.
'Dia tertidur?'
Sebelumnya, dia ingin berbicara dengannya sebelum tidur.
Karena dia tertidur, dia memutuskan untuk tidak mengganggu tidurnya. Setelah memeluk punggungnya, Xiao Tian memutuskan untuk tidur juga.
-----
04:40 pagi.
"Ah…Ah…Ah…" Kamar tidur Xiao Tian yang luas dan mewah dipenuhi dengan tangisan Ye Qingyu.
Saat ini, Ye Qingyu sedang berbaring telentang dengan Xiao Tian di atas tubuhnya.
Alasan mengapa dia terus mengeluarkan raungan menggoda adalah karena Xiao Tian terus menerus memasukkan penisnya ke dalam dan ke luar vaginanya.
Ya. Keduanya bangun pada pukul 03:00 pagi tadi. Awalnya, mereka hanya berbicara setelah bangun tidur. Tapi satu hal mengarah ke hal lain, dan mereka akhirnya berhubungan seks.
Tentu, Lin Xing Xue dan yang lainnya tidur di sebelah mereka, tetapi mereka tidak menunjukkan sedikit pun perhatian karena mereka juga wanita Xiao Tian.
Ketika Xiao Tian membungkuk, Ye Qingyu segera memeluk punggungnya dan mengunci kakinya di pantatnya.
"Aku cumming… aku cumming… aku cumming…" meskipun dia mengalami orgasme lima belas menit yang lalu, tetapi Ye Qingyu mencapai batasnya lagi karena Xiao Tian memberinya kesenangan yang luar biasa.
"Bibi, aku juga cumming." seperti Ye Qingyu, Xiao Tian juga telah mencapai batasnya.
Karena keduanya akan mengalami orgasme, Xiao Tian memasukkan penis besarnya masuk dan keluar dari vagina basah Ye Qingyu lebih cepat dan lebih cepat.
"Aku muncrat…." Xiao Tian dan Ye Qingyu mengalami orgasme pada saat bersamaan.
Ye Qingyu tanpa sadar memeluk erat Xiao Tian saat dia sedang mengalami orgasme. Karena berhubungan seks sejak pukul 03.00 WIB, mereka memutuskan untuk berhenti.
"Huft…Huft…Huft…" keduanya terengah-engah.
Saat ini, Xiao Tian masih dalam pelukan Ye Qingyu. Tentu saja penisnya yang ereksi masih berada di dalam vaginanya yang basah.
Ye Qingyu membelai rambut Xiao Tian dengan lembut, dan senyum lembut menyebar di wajahnya yang cantik saat dia menatap keponakannya.
"Mereka akhirnya selesai berhubungan seks."
Ini adalah kata-kata yang muncul di benak Liu Ning dan yang lainnya.
Tentu saja, mereka tahu bahwa Xiao Tian berhubungan seks dengan Ye Qingyu karena mereka ada di samping mereka.
Namun, mereka memutuskan untuk tidak mengganggu mereka dan terus berpura-pura tertidur. Ya. Mereka ingin membiarkan mereka bersenang-senang sendirian.
Karena masih pukul 04:40, Xiao Tian dan Ye Qingyu memutuskan untuk tidur lagi.
KAMU SEDANG MEMBACA
ILLICIT RELATIONSHIP Pt.2 !!!
RomanceAdult content 🔞🔞🔞 ringkasan: Suatu hari, seorang pemuda tampan meninggal dalam kecelakaan mobil. Dia tiba-tiba bangun dan menemukan dirinya di tempat yang tidak dikenalnya, tetapi yang paling mengejutkannya adalah dia mengambil alih tubuh orang l...