1081 - 1085

60 4 0
                                    

1081

Wajah Da Shan menjadi sedih ketika istrinya mengatakan dia tidak bisa minum teh dengannya segera.

Dia ingin membentaknya, tetapi dia tidak melakukannya karena itu akan memperburuk hubungannya nanti.

Dia telah berusaha untuk membuat hubungan mereka kembali harmonis, jadi dia tidak bisa melakukan apa pun yang akan membuatnya marah, atau usahanya akan sia-sia nantinya.

Untuk alasan ini, Da Shan memutuskan untuk menyembunyikan kekecewaannya jauh di lubuk hatinya.

"Baiklah. Beri tahu aku saat kamu menyelesaikan pekerjaanmu." Karena tidak ingin istrinya mengetahui perasaannya, ekspresinya berubah menjadi normal kembali.

Tentu saja, percikan kekecewaan masih ada di hatinya, tapi wajahnya dipenuhi senyuman seolah dia senang bisa bersamanya.

"Setidaknya dia setuju untuk minum denganku nanti."

Tambahnya dalam hati.

"Baiklah." Su Ruanyi menjawab sambil menganggukkan kepalanya.

'Mengapa dia tiba-tiba mengundang saya untuk minum teh bersamanya?'

Meskipun Su Ruanyi ingin mengetahui jawabannya, dia tidak menanyakannya.

Dia ingin pergi ke mejanya dan segera menyelesaikan pekerjaannya karena dia ingin menghabiskan waktu bersama Xiao Tian.

Dia sangat ingin menghabiskan waktu sendirian dengan Xiao Tian!

Tentu, dia bersama suaminya, tetapi pikirannya dipenuhi dengan Xiao Tian. Inilah alasan mengapa dia bersikap sedikit dingin kepada suaminya.

Setelah mengikuti Da Shan dan Su Ruanyi, Xiao Tian menuju ke kantornya.

"Sekarang waktunya bekerja."

Dengan pemikiran itu, Xiao Tian mulai bekerja.

Waktu berlalu dengan cepat, dan tanpa disadari, sudah tiga puluh menit sejak dia mulai bekerja.

*Tok…tok…tok…

Suara seseorang yang mengetuk pintu terdengar di telinganya.

"Masuk." Xiao Tian curiga orang yang mengetuk pintu adalah Su Ruanyi karena dia menyuruhnya datang ke kantornya lebih awal.

Dan apa yang dia duga benar karena orang yang memasuki kantornya tidak lain adalah mantan profesornya yang cantik, Su Ruanyi.

Namun, Su Ruanyi tiba-tiba melakukan sesuatu yang tidak terduga setelah masuk ke kantor Xiao Tian.

Dia mengunci pintu!

Su Ruanyi yakin alasan mengapa Xiao Tian memintanya datang ke kantornya adalah untuk mesra atau melakukan hal-hal dewasa dengannya.

Itu sebabnya dia langsung mengunci pintu setelah masuk ke kantornya karena dia tidak ingin ada yang tahu apa yang akan mereka lakukan di kantornya nanti, termasuk suaminya.

Dan apa yang dia duga benar karena Xiao Tian segera duduk di sofa dan menepuk pahanya, memberinya tanda untuk duduk di antara kedua kakinya.

Karena Su Ruanyi tahu bahwa hal seperti ini akan terjadi padanya, dia tidak terkejut dan segera melakukan apa yang diinginkannya.

Mereka berbincang, tertawa, bercanda dan saling menggoda. Meski hanya menghabiskan waktu di kantornya, mereka bahagia seolah berada di tempat yang romantis.

Tentu saja, mereka juga saling berciuman. Inilah alasan mengapa mereka tiba-tiba melakukan hal-hal dewasa di kantornya.

Ya. Mereka akhirnya melakukan hal-hal dewasa di kantornya!

ILLICIT RELATIONSHIP Pt.2 !!!Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang