1236 - 1240

41 3 0
                                    

1236

Markas Geng Teratai Es Biru, Halaman Depan.

Xiao Tian dan bawahannya saat ini berada di halaman depan. Sebelumnya, mereka hanya berhasil menaklukan tiga geng besar sebelum akhirnya berhenti.

Hari sudah hampir gelap, jadi mereka memutuskan untuk berhenti. Mereka membutuhkan banyak waktu untuk mencapai markas geng lain, jadi satu hari tidak cukup untuk ini.

"Kami akan menaklukkan dua geng lagi besok." Xiao Tian, ​​yang berdiri di depan bawahannya, berkata, "Kita akan berangkat besok pagi karena markas mereka jauh dari markas kita."

"Memahami." Bawahannya menjawab serempak.

Tidak lama setelah itu, Xiao Tian pulang.

Xiao Tian tidak berhubungan seks dengan wanita mana pun malam itu, dia hanya mesra dengan mereka di kamarnya.

Pagi berikutnya, Xiao Tian langsung pergi ke gengnya setelah sarapan. Mereka tidak membuang waktu dan segera pergi untuk menaklukkan dua geng besar lainnya.

Tentu saja, Xiao Tian membawa geng Awan Merah, geng Api Hitam, dan geng Langit bersama mereka karena dia ingin menggunakannya.

Ya, dia akan menggunakannya untuk menyerang dua geng lainnya!

Berbeda dengan kemarin, kedua geng ini tidak menyerah dan memilih untuk melawan mereka. Karena alasan ini, setengah dari mereka tewas dalam perang.

Xiao Tian tidak menunjukkan belas kasihan. Mereka yang masih hidup tidak punya pilihan selain menjadi budaknya karena Xiao Tian mengancam mereka menggunakan anggota keluarga mereka.

Xiao Tian menggunakan cara kotor ini karena dia membutuhkan kekuatan mereka. Dia tidak bisa membunuh mereka semua karena, dengan ini, tidak ada gunanya menyerang mereka.

Berbeda dengan tiga geng sebelumnya, dia memberikan janji palsu kepada kedua geng tersebut.

Ya, dia akan menggunakannya sebagai tameng daging!

Xiao Tian akan menggunakannya terlebih dahulu sebelum menggunakan geng Api Hitam, geng Awan Merah, dan geng Langit.

Tentu saja, Xiao Tian tidak memberi tahu siapa pun tentang ide kejamnya. Dunia ini adalah tempat yang kejam, jadi dia menyalahkan mereka karena lemah.

—-

Markas Geng Teratai Es Biru, Halaman Depan.

"Bos, saya sudah selesai menghitung." Mu Hou berkata, “Secara total, ada tiga ratus dua puluh orang.”

Mu Hou mengatakan kebanyakan dari mereka masih dalam tahap magang. Seratus delapan puluh delapan dari mereka adalah seniman bela diri pada tahap magang tingkat tinggi.

Delapan puluh lima di antaranya berada di tahap master tingkat rendah, dan empat puluh lima di antaranya berada di tahap master tingkat menengah.

Adapun tahap master tingkat tinggi, hanya ada dua orang.

“Jadi kalau kita jumlahkan, kita hanya punya empat ratus empat puluh orang, ya?” itu jauh lebih sedikit dari yang dipikirkan Xiao Tian.

Tentu saja karena dua geng terakhir memilih untuk melawannya sampai mati.

'Apakah ini cukup untuk mengalahkan geng Naga? Haruskah kita menaklukkan lebih banyak geng?'

Xiao Tian tiba-tiba ingin menaklukkan lebih banyak geng.

“Jika kita menambahkan jumlah kita, maka kita akan memiliki seratus delapan puluh delapan seniman bela diri di tahap magang, seratus dua puluh lima seniman bela diri di tahap master tingkat rendah, sembilan puluh seniman bela diri di tahap master tingkat menengah. dan tiga puluh dua seniman bela diri di tingkat master tingkat tinggi.” Mu Hou berkata, "Tentu saja, itu tidak termasuk kamu, nona Crystal dan aku."

ILLICIT RELATIONSHIP Pt.2 !!!Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang