1251
Grup Bintang, Kantor Xiao Tian.
Xiao Tian memutuskan untuk bekerja karena dia sudah sembuh total.
*Klik…
Liu Ning memasuki kantor Xiao Tian setelah mengetuk pintu.
“Tian'er, mereka telah selesai membuat filmmu.” Dia memberi tahu Xiao Tian alasan mengapa dia datang ke kantornya.
"Apakah begitu?" Xiao Tian senang setelah mendengar kata-katanya. “Katakan pada mereka untuk mengirimkannya kepadaku nanti. Aku ingin menontonnya dulu.”
“Saya telah menyimpannya di laptop saya.” Setelah mengatakan itu, Liu Ning duduk di sofa dan meletakkan laptopnya di atas meja. "Kemarilah. Mari kita menonton bersama.”
"Tunggu! Bagaimana kalau kita menonton bersama dengan Fei dan yang lainnya?” Xiao Tian ingin menonton filmnya dengan semua wanitanya.
"Ide bagus!" Liu Ning setuju dengan ide Xiao Tian.
Tanpa menunggu sedetik pun, Xiao Tian memanggil semua wanitanya. Secara kebetulan, Su Ruanyi dan Long Jingxian ada di perusahaannya, jadi dia tidak perlu menjemput mereka.
Setelah Shi Fei dan yang lainnya memasuki kantornya, mereka langsung menonton filmnya. Durasi film adalah dua setengah jam, termasuk lagu pembuka dan penutup.
Setelah menonton film, Lin Xing Xue berkata, “Film yang bagus! Tian, apakah kamu benar-benar menulis film ini?”
"Tentu saja! Bagaimana itu? Saya seorang penulis naskah yang berbakat, bukan? Xiao Tian tidak dapat memberi tahu mereka bahwa dia mencuri film itu dari kehidupan sebelumnya.
"Adik laki-laki, kamu benar-benar luar biasa!" Shi Fei memuji Xiao Tian.
Shi Fei dan yang lainnya tidak tahu bahwa Xiao Tian mencuri film itu dari kehidupan sebelumnya karena mereka belum pernah melihat film yang mirip dengan filmnya sebelumnya.
Dan yang paling mereka sukai dari filmnya adalah romansa antara pemeran utama pria dan pemeran utama wanita.
Meskipun pemeran utama pria memiliki lebih dari satu istri, tetapi romansanya bagus.
"Mari kita hubungi beberapa reporter besok." Xiao Tian berkata, “Ayo temui produser dan yang lainnya sekarang. Saya ingin mengatakan sesuatu kepada mereka.”
"Baiklah." Lin Xing Xue dan yang lainnya menganggukkan kepala.
Waktu berlalu dengan cepat, dan tanpa disadari, film Xiao Tian akan diputar di beberapa bioskop besok.
Banyak orang mengetahui film Xiao Tian karena mereka telah mengiklankannya di banyak tempat, termasuk di beberapa surat kabar dan televisi.
Tentu saja, Yun Xin Er juga membantunya dalam mempromosikan filmnya karena dia memiliki banyak penggemar.
—–
Rumah Xiao Tian, Kamar Tidurnya.
Di dalam kamar tidur yang besar dan mewah, dua anak muda sedang melakukan hal-hal dewasa di atas tempat tidur.
Awalnya mereka masih mengenakan pakaian, namun hanya bertahan selama lima menit sebelum akhirnya mereka melepas pakaian mereka satu per satu.
Pria muda itu berbaring telentang sementara wanita muda itu berbaring telungkup di atasnya.
Pria muda itu melingkarkan tangannya di punggung wanita muda itu sementara wanita muda itu menggerakkan pinggangnya ke atas dan ke bawah terus menerus.
Seks!
KAMU SEDANG MEMBACA
ILLICIT RELATIONSHIP Pt.2 !!!
RomanceAdult content 🔞🔞🔞 ringkasan: Suatu hari, seorang pemuda tampan meninggal dalam kecelakaan mobil. Dia tiba-tiba bangun dan menemukan dirinya di tempat yang tidak dikenalnya, tetapi yang paling mengejutkannya adalah dia mengambil alih tubuh orang l...