1411
“Xiao Tian, apakah kamu ingin melakukan sesuatu yang menarik?” Xi Xingyi bertanya, “Sesuatu yang akan membuat kita berdua bahagia dan memberi kita kesenangan.”
Dia menatapnya dengan heran.
'Sesuatu yang menarik? Sesuatu yang akan membuat kita bahagia dan memberi kita kesenangan?'
Satu hal muncul di benaknya.
Seks!
Hanya ada satu hal yang bisa memberi mereka kegembiraan, kebahagiaan, dan kesenangan.
Itu sebabnya dia tiba-tiba memiliki pikiran kotor. "Apakah itu seks?"
Xi Xingyi tidak menjawab jawabannya, tapi dia menganggukkan kepalanya.
"Ayo kita lakukan sekarang!" meskipun hari sudah malam, namun dia tidak menolak keinginannya karena dia tidak pernah berhubungan seks di danau pada malam hari.
"Hehe." Xi Xingyi terkikik. "Orang cabul!"
Sebenarnya, dia sudah menduga bahwa dia tidak akan menolak tawarannya karena dia cabul, cabul yang tampan.
"Ayo cari tempat yang aman untuk melakukannya." Meskipun mereka sudah cukup jauh dari semua orang, tetapi dia masih menyeretnya lebih jauh karena dia takut seseorang akan mendengar erangannya nanti.
Pada saat yang sama, Leng Nichang bertanya-tanya mengapa Xiao Tian dan Xi Xingyi belum kembali.
'Di mana mereka? Mengapa mereka belum kembali dari toilet? Apakah sesuatu terjadi pada mereka?'
Pertanyaan yang tak terhitung jumlahnya muncul di benaknya.
“Nona Nichang, bagaimana Anda bertemu dengan Xiao Tian?” salah satu gadis bertanya.
“Dia datang ke Rumah Lelang Matahari.” Leng Nichang memberi tahu mereka bagaimana dia bertemu Xiao Tian untuk pertama kalinya.
Pada saat yang sama, Xiao Tian dan Xi Xingyi sedang berciuman penuh gairah.
Dia berdiri di bawah pohon besar dengan punggung bersandar di pohon. Lengannya yang panjang dan ramping melingkari pinggang Xiao Tian dan matanya yang indah terkunci padanya.
Kemaluannya tegak, dan vaginanya basah. Mereka sudah terangsang karena mereka telah melakukan banyak hal cabul sebelumnya.
“Huft…Huft…Huft…” mereka menghela nafas berat setelah menghentikan ciuman.
Xiao Tian memindahkan tangannya dari bahunya ke rok birunya.
Niatnya jelas.
Dia ingin menarik celana dalamnya!
Dia percaya dia juga ingin berhubungan seks secepat mungkin. Itu sebabnya dia menghentikan foreplay.
Xiao Tian bisa menurunkan celana dalamnya dengan mudah karena dia memakai rok. Tidak hanya itu, dia juga bekerja sama saat dia menurunkan celana dalamnya.
Setelah menurunkan celananya, Xiao Tian mengangkat kaki kanannya. "Aku akan memasukkannya sekarang."
Xi Xingyi melihat penisnya yang besar sebelum mengembalikan perhatiannya ke wajahnya yang tampan. “Lakukan perlahan, Xiao Tian.”
"Baiklah." Setelah mengatakan itu, dia perlahan memasukkan penisnya yang ereksi ke dalam vaginanya yang basah.
“Mmmm…” dia mencoba yang terbaik untuk tidak mengerang ketika penis besarnya perlahan memasuki vaginanya yang basah.
Seperti yang diinginkannya, Xiao Tian menggerakkan pinggangnya perlahan. Namun meski begitu, keduanya tetap merasakan kenikmatan yang luar biasa.
“Ah…Ah…Ah…” ratapan tertahan keluar dari mulut kecil Xi Xingyi.
KAMU SEDANG MEMBACA
ILLICIT RELATIONSHIP Pt.2 !!!
RomanceAdult content 🔞🔞🔞 ringkasan: Suatu hari, seorang pemuda tampan meninggal dalam kecelakaan mobil. Dia tiba-tiba bangun dan menemukan dirinya di tempat yang tidak dikenalnya, tetapi yang paling mengejutkannya adalah dia mengambil alih tubuh orang l...