1426 - 1430

41 4 0
                                    

1426

'Haruskah saya membayar seorang pembunuh untuk membunuhnya?'

Teng Qigang tiba-tiba mendapat ide liar karena Jie selalu menolak untuk menjual panti asuhan mereka kepadanya.

Dia percaya dia tidak akan pernah menjual panti asuhan mereka jika dia tidak menggunakan metode kotor.

'Saya akan berbicara dengan tuan muda tentang ini nanti.'

Dia memutuskan untuk pergi karena dia tidak datang dengan pengawalnya tadi.

“Kamu akan menyesal nanti!” tentu saja, dia tidak lupa mengancamnya karena dia ingin membuatnya merasa cemas.

Xiao Tian dan yang lainnya kembali ke ruang tamu lagi. Jie mulai memberi tahu mereka tentang Teng Qigang.

Dia mengatakan Teng Qigang datang ke panti asuhan bulan lalu, mengatakan dia ingin membeli panti asuhan mereka.

Dia juga memberi tahu mereka bahwa yang lain telah menjual properti mereka kepadanya.

Meskipun dia akan membeli panti asuhan mereka dengan harga yang wajar, dia tidak mau menjualnya karena banyak kenangan di panti asuhan mereka, dan dia tidak ingin kehilangannya.

Leng Nichang dan yang lainnya setuju dengan keputusannya karena, dari sudut pandang mereka, keputusannya sudah benar.

Itu sebabnya mereka mengatakan akan mendukungnya.

—-

Sekawanan burung hitam terbang di atas gedung-gedung tinggi, dan matahari bersembunyi di balik awan kelabu.

Ketika banyak orang sedang bekerja keras, dua anak muda yang menarik berusia sekitar dua puluh lima tahun sedang melakukan hal-hal dewasa di sebuah kantor mewah.

Pria muda itu duduk di sofa sementara wanita muda itu berlutut di antara kedua kakinya.

Meski pemuda itu setengah telanjang, dia tidak khawatir; sebaliknya, dia memasang ekspresi yang menarik.

Alasannya sederhana.

Wanita muda itu memberinya blowjob!

Wanita muda itu mengisap dan menjilati penisnya dengan lapar seolah-olah dia sedang mencicipi permen paling enak di dunia.

Kedua anak muda yang menarik ini tidak lain adalah Cao Song dan bawahannya, Hualing.

Keduanya berani melakukan hal-hal dewasa di kantornya karena berada di perusahaannya.

TIDAK!

Mereka berada di perusahaan orang tuanya, jadi mereka tidak takut karena dia bisa mengendalikan segalanya.

"Hualing, rasanya enak!" kata Cao Song.

Hualing menatapnya sebelum menjilat dan menghisap penisnya lagi.

Dia senang.

Dia senang karena bosnya menikmati blowjob-nya.

Saat dia sedang menghisap penis bosnya dengan lahap, tiba-tiba ada yang mengetuk pintu.

'Hmm?'

Dia tidak panik dan terus menjilati dan menghisap penis Cao Song seolah dia tidak mendengar apapun.

"Tuan muda, ini aku, Teng Qigang." Suara Teng Qigang terdengar dari seberang pintu.

"Masuk." Cao Song tidak menyuruh Hualing untuk berhenti memberinya blowjob karena Teng Qigang juga bawahannya yang setia.

Tidak, Teng Qigang adalah salah satu anjingnya, seseorang yang akan mematuhinya tanpa mengucapkan sepatah kata pun.

Teng Qigang segera menutup pintu setelah masuk ke kantor Cao Song.

ILLICIT RELATIONSHIP Pt.2 !!!Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang