1461
Vila Keluarga Cao, Kamar Tidur.
Cao Song saat ini bersama Hualing di kamar tidur, telanjang. Seperti biasa, mereka berhubungan seks liar ketika mereka memiliki waktu luang.
Mereka berhubungan seks selama sekitar tiga puluh menit sebelum akhirnya berhenti. Tentu saja, dia senang karena dia bisa memuaskannya di tempat tidur.
“Tuan muda Cao, Dali terus meminta untuk berhubungan seks denganku. Itu benar-benar mengganggu saya.” Hualing mengeluh kepada Cao Song lagi karena dia tidak lagi ingin berhubungan seks dengan Dali.
"Kamu tidak perlu berhubungan seks dengannya lagi karena dia tidak berguna sekarang." rencananya telah gagal, jadi Dali tidak lagi berguna di matanya.
"Benar-benar?" Hualing bertanya dengan gembira.
"Ya." Cao Song menjawab, “Kamu tidak perlu berpura-pura lagi.”
“Terima kasih, tuan muda Cao.” Dia sangat senang karena dia akhirnya bisa membebaskan dirinya dari Dali.
“Sekarang merangkak. Aku ingin bercinta dengan lubang pantatmu sekarang.” dia tiba-tiba ingin melakukan seks anal.
"Tentu." Dia melakukan apa yang diperintahkan.
Dan segera, kamar tidurnya dipenuhi dengan ratapannya lagi.
—-
Dali saat ini sedang berjalan tanpa tujuan. Dia tidak memiliki rumah atau keluarga, jadi dia tidak tahu harus tinggal di mana mulai sekarang.
Semua temannya mengatakan mereka tidak bisa membantunya, jadi dia depresi karena Jie dan yang lainnya telah mengusirnya dari Panti Asuhan Kindred Hearts.
'Cao Lagu. Ya, saya bisa memintanya untuk memberi saya tempat tinggal.'
Dengan pemikiran itu, dia memanggilnya.
Cao Song saat ini sedang melakukan seks anal dengan Hualing. Dia merangkak dengan dia bercinta dengan lubang pantatnya yang indah dari belakang.
“Ah…Ah…Ah…” tangisan menggoda keluar dari mulut kecilnya.
Saat dia sedang menikmati lubang pantat lembut Hualing, smartphone-nya tiba-tiba berdering.
'Hmm? Dali?'
Dia tidak berhenti menggerakkan pinggangnya saat dia mengangkat telepon.
“Ada apa, Dali?” Cao Song bertanya.
“Ah…Ah…Ah…” seperti biasa, Hualing tidak menahan ratapannya, menyebabkan Dali mendengar rintihannya melalui smartphone-nya.
“Cao Song, bisakah kamu memberiku tempat tinggal? Jie dan yang lainnya telah mengetahui semuanya dan mereka menendangku keluar dari Panti Asuhan Kindred Hearts tadi. Saya tidak punya uang dan rumah, jadi saya tidak tahu harus tinggal di mana.” Dali bersikap biasa saja saat mendengar rintihan seorang wanita melalui smartphone miliknya.
"Aku tidak bisa membantumu." Cao Song menolak tanpa berpikir dua kali. "Pergi cari tempat tinggal sendiri."
'Ikuti novel terkini di n0velbin.com.',
"Mengapa? Kenapa kamu tidak mau membantuku?” Dali mulai kehilangan kendali karena bisa dikatakan Cao Song adalah alasan mengapa ia dikeluarkan dari Panti Asuhan Kindred Hearts.
"Karena kamu tidak berguna bagiku sekarang." Cao Song mengatakan sesuatu yang kejam tanpa mempedulikan perasaan Dali.
Rencananya gagal, jadi Dali tidak berguna baginya. Itu sebabnya dia menolak membantu Dali.
KAMU SEDANG MEMBACA
ILLICIT RELATIONSHIP Pt.2 !!!
RomanceAdult content 🔞🔞🔞 ringkasan: Suatu hari, seorang pemuda tampan meninggal dalam kecelakaan mobil. Dia tiba-tiba bangun dan menemukan dirinya di tempat yang tidak dikenalnya, tetapi yang paling mengejutkannya adalah dia mengambil alih tubuh orang l...