1346 - 1350

37 2 0
                                    

1346

Pikiran Fu Fu berantakan, jadi dia membunuh Ye Bao tanpa berpikir dua kali. Tidak hanya itu, Ye Rou Bing juga membunuh Ye Hang.

Tidak, keduanya membunuh Ye Hang dan yang lainnya. Mereka membunuh Ye Hang dan yang lainnya agar mereka bisa meminta maaf kepada Ye Houteng setelah mereka meninggal.

Mereka tidak lagi peduli dengan akibatnya karena mereka ingin Ye Hang dan yang lainnya merasakan apa yang telah mereka lakukan pada Ye Houteng.

Tentu saja, Ye Hang dan yang lainnya memohon pengampunan, tetapi Fu Fu dan Ye Rou Bing tidak mendengarkan permohonan mereka.

Dalam waktu kurang dari lima menit, Ye Hang dan yang lainnya meninggal.

"Suami!" Fu Fu berlutut dan menangis keras.

Seperti Fu Fu, Ye Rou Bing juga menangis.

'Saudara laki-laki…'

Dia menatap langit biru dengan air mata di matanya.

Tidak lama setelah itu, mereka kembali ke rumah sakit untuk menguburkan Ye Houteng. Mereka juga memberi tahu Ye Xueyin bahwa Ye Houteng telah meninggal dunia.

Ye Xueyin juga sedih saat mengetahui bahwa Ye Houteng telah meninggal karena, di matanya, dia adalah orang baik yang tinggal di keluarga yang buruk.

Setelah menguburkannya, ketiganya tidak segera pergi; sebaliknya, mereka tetap berdiri di depan makam Ye Houteng.

Mereka tinggal di kuburan selama sekitar tiga puluh menit sebelum akhirnya pergi ke rumah Ye Rou Bing.

"Apa yang akan kamu lakukan sekarang?" Ye Xueyin bertanya.

“Kita akan memikirkannya nanti.” Ye Rou Bing dan Fu Fu menjawab serempak.

Pikiran mereka masih berantakan, jadi mereka tidak mau memikirkannya untuk saat ini.

—–

Grup Bintang, Kantor Xiao Tian.

Bibir Xiao Tian menyeringai ketika salah satu bawahannya memberitahunya apa yang terjadi pada Ye Hang dan yang lainnya.

'Ha ha ha.'

Dia sangat senang karena dia bisa membalas dendam pada keluarga Ye tanpa melakukan apapun.

'Sekarang aku hanya perlu kesempatan untuk memberi pelajaran pada keluarga Xiao.'

Berbeda dengan keluarga Ye, dia tidak bisa menyentuh keluarga Xiao untuk saat ini.

Pertama, mereka kaya. Kedua, mereka tidak bodoh seperti keluarga Ye. Dan terakhir, mereka memiliki kekuatan tersembunyi.

Salah satu instruktur Sekolah Seni Bela Diri Pedang Bulan bahkan curiga bahwa keluarga Xiao-lah yang menghancurkan mereka.

Xiao Tian tidak bisa bermain dengan keluarga Xiao seperti yang dia lakukan dengan keluarga Ye. Lagi pula, perbedaan antara keluarga Xiao dan keluarga Ye seperti surga dan bumi.

Tidak hanya dia membutuhkan kekuatan, tetapi dia juga membutuhkan koneksi jika dia ingin memberi pelajaran pada keluarga Xiao.

Itu sebabnya dia tidak akan melakukan apa pun pada keluarga Xiao untuk saat ini karena dia tahu batas kemampuannya.

'Yah, menunggu sepuluh tahun untuk balas dendam bukanlah masalah bagiku.'

Dia masih berusia dua puluh satu tahun, jadi dia punya banyak waktu.

'Aku akan pergi ke Eternal Watch sekarang.'

Dia ingin mengetahui perkembangan perusahaan barunya.

—–

ILLICIT RELATIONSHIP Pt.2 !!!Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang