1396
Xiao Tian pergi ke perusahaannya setelah meninggalkan Red Flower Bar.
Namun, dia hanya bekerja sekitar tiga puluh menit karena Xi Xingyi tiba-tiba meneleponnya dan berkata dia ingin bertemu dengannya.
Keduanya saat ini berada di Taman Pelangi, atau lebih tepatnya, mereka berada di salah satu bangunan peristirahatan.
Sebelumnya, dia ingin bertemu dengannya di Sungai Shanghai, tetapi dia berubah pikiran karena menurutnya bertemu di Taman Pelangi lebih baik daripada di Sungai Shanghai.
Seperti sepasang kekasih yang sangat jatuh cinta satu sama lain, mereka berperilaku seperti pasangan.
Xiao Tian duduk di lantai dengan punggung bersandar di dinding kayu, sementara Xi Xingyi berbaring di lantai dengan kepala di pangkuannya.
Jantungnya berdebar bahagia karena dia merasa seperti muda kembali.
Dia tidak pernah merasa seperti itu saat bersama Han Shutai karena dia selalu memperlakukannya seperti wanita dewasa.
Memang, usianya sudah empat puluh lima tahun, tapi dia juga ingin dimanjakan dan diperlakukan seperti wanita muda.
“Seperti yang kuduga, Taman Pelangi lebih baik dari Sungai Shanghai.” Dia menyukainya ketika dia bisa tidur di pangkuannya sambil melihat pemandangan yang indah.
“Mengapa kita tidak pergi ke tempat lain setelah ini? Apa kau tidak bosan sering datang ke tempat ini?” ada banyak tempat indah di Shanghai, jadi Xiao Tian juga ingin mengunjungi tempat-tempat lain.
"Sulit untuk mesra di tempat lain." Dia langsung menjawab, "Bukankah ini yang kamu inginkan?"
"Ya." Dia menyerah.
“Oh benar, Xiao Tian. Masalahku dengan Shutai sudah selesai sekarang, tapi aku masih punya satu masalah besar.” Dia berbicara dan berhenti sejenak sebelum melanjutkan, "Bisakah Anda membantu saya lagi?"
"Apa itu?" dia bertanya dengan rasa ingin tahu.
"Seperti ini." dia mulai berbicara tentang masalahnya dengan putrinya.
Dia mengatakan Han Shutai dan Hu Yuming adalah dalang dari masalahnya dengan putrinya. Mereka adalah alasan mengapa dia selalu bertengkar dengan putrinya.
“Jadi, kamu ingin berbaikan dengan putrimu tetapi kamu tidak tahu bagaimana melakukannya?” dia tidak terkejut ketika dia mengatakan Xi Ran adalah putrinya karena dia telah mengungkapkan segalanya.
"Ya." Dia menganggukkan kepalanya. "Apakah kamu tahu bagaimana aku bisa berbaikan dengan putriku?"
"Kenapa kalian berdua tidak pergi berlibur bersama?" Dia yakin mereka bisa berbaikan jika mereka selalu menghabiskan waktu bersama.
"Ide bagus!" dia langsung setuju. “Xiao Tian, ayo pergi berlibur bersama putriku dan Nichang.”
Xiao Tian terkejut, “Kenapa aku harus ikut denganmu? Bukankah lebih baik pergi dengan kalian bertiga saja?”
“Karena kamu bisa membantu dan melindungiku nanti.” Dia memberikan jawaban yang jujur.
"Biarkan aku memberi tahu wanitaku dulu." Dia menjawab.
"Tidak." Dia menganggukkan kepalanya.
Duo ini menghabiskan waktu di Rainbow Garden selama sekitar dua jam sebelum akhirnya pergi ke apartemennya.
Mereka berhubungan seks segera setelah memasuki apartemennya. Sebenarnya, ini adalah salah satu alasan mengapa dia ingin bertemu dengannya.
Bukan saja dia bisa membuatnya bahagia dan merasa muda kembali, tapi berhubungan seks dengannya terasa menyenangkan, sampai-sampai dia kecanduan.
KAMU SEDANG MEMBACA
ILLICIT RELATIONSHIP Pt.2 !!!
RomanceAdult content 🔞🔞🔞 ringkasan: Suatu hari, seorang pemuda tampan meninggal dalam kecelakaan mobil. Dia tiba-tiba bangun dan menemukan dirinya di tempat yang tidak dikenalnya, tetapi yang paling mengejutkannya adalah dia mengambil alih tubuh orang l...