1206
Seorang wanita muda sedang melawan dua serigala di sebuah gua.
Dia mengayunkan belatinya terus menerus, berharap dia bisa membunuh kedua serigala ini dengan cepat.
Meskipun dia tidak bisa bertarung secara normal, wanita muda itu tidak menyerah dan melakukan yang terbaik untuk membunuh para serigala.
Wanita muda itu tidak lain adalah Crystal, teman penting Xiao Tian.
Sebelumnya, Crystal langsung mengeluarkan belatinya saat dua serigala tiba-tiba masuk ke dalam gua.
Dia tidak bisa lari atau berdiri karena paha kanannya masih terluka. Untuk alasan ini, dia melawan kedua serigala ini dalam posisi duduk.
'Saya tidak menyangka bahwa dua serigala akan menyerang saya.'
Crystal bisa membunuh kedua serigala ini dengan mudah jika paha kanannya tidak terluka.
Tentu, serigala adalah hewan yang berbahaya, tetapi mereka bukan apa-apa bagi seorang seniman bela diri di tahap master tingkat menengah, terutama seorang seniman bela diri yang kuat seperti Crystal.
“Hii…” Crystal menggertakkan giginya saat salah satu serigala berhasil menggigit kaki kirinya.
'Aku harus membunuhnya sekarang!'
Dia tidak membiarkan kesempatan untuk membunuh serigala itu berlalu begitu saja karena itu adalah kesempatan yang sangat baik untuk membunuhnya.
* Tebas… Tebas… Tebas…
Crystal menyerang serigala dengan cepat, mengiris dan menikam serigala.
Tentu, kakinya terluka, tapi dia masih seorang seniman bela diri di tingkat master tingkat menengah. Kecepatannya cepat, sampai-sampai dia berhasil menusuk serigala itu beberapa kali dalam sedetik.
Setelah dia membunuhnya, Crystal memperhatikan serigala lainnya. Serigala lainnya tidak takut, meski Crystal berhasil membunuh salah satu dari mereka.
Saat ini, Xiao Tian sedang berjalan menuju gua dengan senyuman di wajahnya. Dia senang karena dia telah memetik banyak buah sebelumnya.
Tentu saja, dia masih belum tahu apa yang sedang terjadi di dalam gua.
'Setelah sampai di gua, saya akan membawa Crystal ke air terjun lagi. Saya yakin itu ide yang bagus untuk makan di air terjun.'
Ada banyak pohon di sekitar air terjun, jadi itu adalah tempat yang bagus untuk menikmati waktu mereka nanti.
'La…La…La…La…'
Senyum di wajahnya semakin lebar saat membayangkan makan buah bersama Crystal di air terjun.
Namun, senyum di wajahnya langsung menghilang saat memasuki gua. Dia terkejut, tidak, dia marah karena serigala menyerang temannya.
"Kristal!" Xiao Tian menjatuhkan buah dan pagar kayu saat melihat serigala menyerang Crystal.
Crystal mengabaikan Xiao Tian karena dia melawan serigala.
Serigala berhenti menyerang Crystal saat melihat Xiao Tian. Serigala adalah hewan yang memiliki naluri yang sangat baik.
Naluri mereka akan memberitahu mereka untuk segera melarikan diri ketika bertemu dengan lawan yang berbahaya.
Karena alasan ini, serigala tidak lagi mencoba menyerang Crystal dan mencoba melarikan diri dari gua.
Xiao Tian adalah lawan yang murah hati, jadi serigala memutuskan untuk melarikan diri.
KAMU SEDANG MEMBACA
ILLICIT RELATIONSHIP Pt.2 !!!
RomantikAdult content 🔞🔞🔞 ringkasan: Suatu hari, seorang pemuda tampan meninggal dalam kecelakaan mobil. Dia tiba-tiba bangun dan menemukan dirinya di tempat yang tidak dikenalnya, tetapi yang paling mengejutkannya adalah dia mengambil alih tubuh orang l...