1581 - 1585

86 2 2
                                    

1581

'Hari ini adalah hari yang indah!'

Xiao Tian tersenyum lembut sebelum akhirnya menatap ibunya.

"Ibu, kemarilah." dia tiba-tiba ingin memeluk Ye Xueyin dari belakang, jadi dia menyuruhnya duduk di antara kedua kakinya.

Apakah dia menolak keinginannya?

Tentu saja tidak!

Ye Xueyin suka duduk di antara kedua kakinya, jadi dia tersenyum bahagia sebelum akhirnya duduk di antara kedua kakinya.

"Hehe." Hati Ye Xueyin dipenuhi dengan kebahagiaan saat Xiao Tian melingkarkan lengannya di pinggangnya.

Awalnya, dia hanya memeluknya dari belakang, tidak lebih dari itu. Namun, semuanya berubah ketika dia mencium aroma tubuhnya.

Xiao Tian adalah orang cabul.

TIDAK!

Dia ingin membuat Ye Xueyin bahagia, jadi dia mencium bahunya dengan lembut.

Dia hanya mengenakan tank top dan jaket, jadi mudah baginya untuk mencium pundaknya. Yang perlu dia lakukan hanyalah menurunkan jaketnya, dan dia bisa langsung mencium bahunya.

Ye Xueyin tidak melakukan apa-apa saat Xiao Tian menurunkan jaketnya.

Dia tahu hal seperti ini akan terjadi, jadi dia tidak terkejut dengan tindakannya. Bagaimanapun, dia adalah seorang cabul, jadi dia tahu bahwa dia akan melakukan hal-hal cabul.

Ye Xueyin masih bisa berbicara dengan normal saat Xiao Tian mencium pundaknya. "Betul. Tian telah membangun beberapa kamar tidur dalam sebulan terakhir. Kami juga memiliki ruang olahraga sekarang, jadi mudah bagi kami untuk berolahraga."

"Jika kita terlalu malas untuk melakukan olahraga biasa, kita bisa merayu adik kecil untuk berolahraga bersama kita di tempat tidur." Shi Fei menambahkan. "Aku yakin dia tidak akan menolak keinginan kita."

"Lagipula dia cabul." Ye Qingyu menyatakan.

"Dia adalah pria muda yang sehat, jadi menurutku normal baginya untuk menjadi per-" sebelum Ye Xueyin bisa menyelesaikan kata-katanya, Xiao Tian melakukan sesuatu padanya.

Memang, cukup sulit untuk menciumnya dengan penuh gairah dari belakang, tapi tidak ada yang mustahil.

Sebagai kekasih yang baik, Ye Xueyin langsung menyambut ciuman itu. Dia segera menyambutnya dengan lidahnya yang lembut.

Tentu, Xiao Tian mengganggunya ketika dia ingin mengatakan sesuatu, tapi dia tidak marah padanya. Sesuatu seperti ini biasa terjadi, jadi dia tidak terkejut.

"Lihat! Pemuda mesum itu sedang melakukan hal mesum sekarang." Su Ruanyi memandang Xiao Tian dan terkikik.

Ketika Shi Fei memperhatikan bahwa Xi Ran sedang melihat Xiao Tian dan Ye Xueyin, dia berkata, "Saudari Ran, hal seperti ini normal. Setiap kali kita mengadakan pesta kecil di halaman belakang, dia selalu memanfaatkan situasi untuk melakukan hal-hal cabul. untuk kita."

"Saudari Fei benar." Long Jingxian menambahkan. "Kamu akan tahu tentang ini nanti."

Apa yang dikatakan Shi Fei dan Long Jingxian benar.

Xiao Tian selalu melakukan hal-hal cabul kepada mereka setiap kali mereka mengadakan pesta kecil di halaman belakang!

Bahkan ada beberapa kali mereka berakhir berhubungan seks saat mengadakan pesta kecil-kecilan.

"Jadi begitu." Xi Ran tidak tahu tentang ini.

Setelah Xiao Tian menghentikan ciuman itu, Ye Xueyin berkata, "Bagaimana kalau kalian menginap di rumah kita nanti?"

ILLICIT RELATIONSHIP Pt.2 !!!Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang