1341 - 1345

31 3 0
                                    

1341

Xiao Tian tidak segera menjawab pertanyaan Yun Xin Er dan mengalihkan pandangannya dari Yun Xin Er ke ibunya.

Tentu saja, dia ingin pergi ke Heart Lake bersama mereka, tetapi dia ingin tahu tentang pendapat Nalan Jiangge terlebih dahulu.

Dia takut hubungannya dengan dia akan memburuk jika dia langsung menerimanya.

Sulit untuk memperbaiki hubungannya dengan dia, jadi dia akan menghindari apapun yang bisa memperburuk hubungan mereka.

Nalan Jiangge menyilangkan tangan di dadanya dan menoleh ke sisi lain. “Jika kamu ingin ikut dengan kami, katakan saja. Membawamu bersama kami juga bukan ide yang buruk karena kamu bisa melindungi Xin Er nanti.”

Dia ingin berkata, 'kamu bisa ikut dengan kami.' Namun, dia tidak mau mengatakannya secara langsung. Itu sebabnya dia mengatakan sesuatu seperti itu.

Xiao Tian adalah seorang seniman bela diri yang bisa melindungi mereka, jadi dari sudut pandangnya, membiarkan dia ikut bersama mereka bukanlah ide yang buruk.

"Itu benar. Kamu juga bisa menjadi bodyguard kami seperti dulu nanti.” Yun Xin Er terkikik setelah mengatakan itu.

Sebenarnya, dia senang setelah mendengar kata-kata ibunya. Tentu saja, dia tahu apa yang ada dalam pikiran ibunya karena dia tahu betul kepribadian ibunya.

Sudut bibir Xiao Tian berkedut.

'Pengawal?'

Dia tahu bahwa dia adalah pengawal mereka saat itu, tetapi kali ini dia menggunakan identitas aslinya.

Karena Xiao Tian masih tidak mengatakan apa-apa, Yun Xin Er bangkit dan meraih tangan kanannya. "Ayo pergi."

Nalan Jiangge langsung mengikuti putrinya. Adapun Xiao Tian, ​​​​dia hanya menatap Yun Xin Er sebelum mengalihkan pandangannya darinya ke ibunya.

Mereka pergi ke Heart Lake menggunakan mobil Yun Xin Er karena kendaraan Xiao Tian hanya memiliki dua tempat duduk. Mereka langsung mencari tempat yang bagus setelah sampai di tempat tujuan.

“Tidak peduli berapa kali saya melihat danau ini, tidak pernah gagal membuat saya takjub.” Kata Yun Xin Er.

Mereka saat ini duduk di tikar di bawah pohon besar. Danau itu tepat di depan mereka, jadi mereka bisa melihatnya dengan jelas.

“Shi Hao, kudengar kamu memiliki hubungan yang baik dengan Xing Hanxian. Benarkah itu?" Nalan Jiangge cukup terkejut saat mengetahuinya.

Dia ingat bahwa dia hanya memperkenalkannya pada Xing An Yu, tetapi Xiao Tian bisa memiliki hubungan yang baik dengan orang terpenting dalam keluarga Xing.

Ketika Yun Xin Er mendengar kata-kata ibunya, dia langsung berkata, “Ibu, namanya Xiao Tian, ​​bukan Shi Hao. Shi Hao hanyalah nama palsunya.”

"Saya tidak peduli. Di mataku, dia adalah Shi Hao.” Nalan Jiangge masih belum bisa menerima Xiao Tian sepenuhnya.

Xiao Tian menyentuh bahu kanan Yun Xin Er sebelum akhirnya menggelengkan kepalanya, memberi isyarat agar ibunya memanggilnya Shi Hao.

"Saya bertemu dengannya dua bulan lalu dan kami menghabiskan banyak waktu bersama." Xiao Tian menjawab, “Inilah alasan mengapa kami memiliki hubungan yang baik.”

"Dimana kau bertemu dengannya?" Nalan Jiangge bertanya dengan rasa ingin tahu.

"Hutan." Xiao Tian memberikan jawaban yang jujur. "Aku bertemu dengannya di hutan."

Dia mulai menceritakan semuanya. Dia juga mengatakan kepadanya bahwa dia bertemu Xing Ranqing di hutan. Saat itu, dia sedang mengunjungi kakeknya.

"Jadi begitu." Kata Nalan Jiangge setelah mendengar semuanya.

ILLICIT RELATIONSHIP Pt.2 !!!Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang