END

19 3 2
                                    


Selamat Datang di Rumah, Suami

'Hari ini adalah salah satu hari terbaik dalam hidupku.'

Xiao Tian saat ini sedang berendam di bak mandi sendirian.

Setelah berhubungan seks dengan semua istrinya, dia menuju kamar mandi untuk mandi. Dia ingin membersihkan tubuhnya, jadi dia berhenti berhubungan seks dengan para wanitanya.

Tentu saja, dia akan berhubungan seks dengan mereka lagi nanti karena itu adalah bulan madu mereka.

"Hari ini, aku akan menikm-" Xiao Tian menghentikan ucapannya di tengah jalan ketika salah satu istrinya tiba-tiba masuk ke kamar mandinya. "Jingxian-ku, apa yang kau lakukan di sini?"

Dia terkejut ketika melihat istrinya yang cantik memasuki kamar mandinya seperti kamar mandi miliknya.

“Aku sedang mandi.” Long Jingxian menjawab sambil membersihkan tubuhnya.

"Aku tahu itu. Maksudku, kenapa kamu mandi di kamarku?" Itulah sebabnya Xiao Tian terkejut.

"Apa salahnya aku mandi di kamar mandimu?" Long Jingxian menjawab tanpa menatapnya. "Kamar mandimu adalah kamar mandiku karena kita sekarang adalah suami istri. Benar begitu?"

Xiao Tian kehilangan kata-kata.

'Apakah dia mempelajarinya dari Fei dan Yukina?'

Dia tidak mengatakan apa-apa lagi dan terus menatapnya.

Sekalipun dia telah melihat tubuh telanjangnya berkali-kali, api nafsu masih saja muncul dalam dirinya.

Nafsu dalam dirinya bertambah besar ketika Long Jingxian berbalik dan memperlihatkan payudaranya yang besar kepadanya.

Long Jingxian jauh lebih cantik dan seksi setelah meminum darahnya, sehingga Xiao Tian tidak dapat menahan nafsu dalam dirinya.

Karena itulah, penisnya perlahan ereksi ketika dia menatap tubuh telanjangnya.

Ketika Long Jingxian menyadari ekspresinya, dia langsung berkata, "Kamu sudah melihat tubuhku berkali-kali, jadi mengapa kamu masih memasang wajah seperti itu?"

Pada saat ini, dia masih belum menyadari penisnya yang tegak.

TIDAK!

Sekalipun dia menyadarinya, dia akan tetap bersikap tenang karena dia tahu suaminya adalah seorang cabul.

"Tiba-tiba aku merasa bahwa aku adalah lelaki paling beruntung di dunia." Ia tidak berbohong ketika mengatakan hal itu karena semua wanita yang dekat dengannya cantik dan selalu mendukungnya.

Mendengar kata-katanya, bibir Long Jingxian melengkung membentuk senyum. "Lidahmu licin."

"Kemarilah, sayangku. Mari kita berpelukan di bak mandi," pinta Xiao Tian.

Long Jingxian meletakkan kepala pancuran di penggeser pancuran. Dia telah membersihkan tubuhnya, jadi dia memutuskan untuk mengabulkan permintaannya.

"Apa ini?" tanya Long Jingxian sambil mengarahkan jari telunjuk kanannya ke penis tegak milik pria itu.

"Wah, istriku cantik sekali, jadi aku tak bisa menahannya." Dia tidak menyembunyikan penisnya yang tegak karena dia adalah istrinya.

"Kamu memang seorang suami mesum," katanya.

"Kau sudah tahu soal itu." Ucapnya. "Kemarilah. Aku ingin memelukmu dari belakang."

Sebenarnya, Xiao Tian hanya ingin dia duduk di antara kedua kakinya, tetapi Long Jingxian tiba-tiba melakukan sesuatu yang mengejutkan.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Oct 30 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

ILLICIT RELATIONSHIP Pt.2 !!!Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang