1101 - 1105

51 2 0
                                    

1101

Da Shan tidak membuang waktu dan segera pergi ke kampung halaman Su Ruanyi. Dalam perjalanannya menuju rumah orang tuanya, ia terus berdoa dalam hati, berharap semuanya berjalan lancar nantinya.

-----

Saat ini, Xiao Tian sedang menghabiskan waktu dengan semua wanitanya. Tapi dia tidak membawa mereka ke tempat romantis seperti biasanya; sebaliknya, mereka hanya menghabiskan waktu di halaman belakang.

Ya. Mereka sedang mengadakan pesta kecil di halaman belakang!

Sebelumnya, Xiao Tian ingin mengundang Su Ruanyi, tetapi dia mengadakan pertemuan penting di Universitas Langit.

"Tian, ​​berhentilah makan dan bantu kami!" Ye Qingyu, yang melihat Xiao Tian sedang makan salad kentang, berkata.

"Baiklah." Xiao Tian langsung menjawab.

Ye Xueyin segera menatap Xiao Tian dan berbicara, "Tian, ​​kemarilah dan bantu ibu."

"Saya datang." Setelah mengatakan itu, Xiao Tian berjalan menuju ibunya.

Namun bukannya membantunya, Xiao Tian memeluk Ye Xueyin dari belakang sebelum akhirnya mencium pipi kanannya.

Seperti yang dia lakukan sebelumnya, dia tidak membantu apa pun dan hanya menikmati kehangatan tubuh Ye Xueyin yang baik.

Tentu saja, Ye Xueyin membiarkannya melakukan apapun yang dia inginkan karena dia menyukai apa yang dia lakukan.

"Hehe. Sedikit repot benar-benar pemuda yang nakal." Shi Fei, yang melihat apa yang dilakukan Xiao Tian, ​​berkata, "Saudari Qingyu menyuruhnya untuk membantu kita, tetapi dia hanya memeluk saudari Xueyin."

"Yah, Tian'er adalah seseorang yang selalu memanfaatkan situasi, jadi aku tidak terkejut dengan tindakannya." Liu Ning, yang sedang memotong ayam, berkata.

Lin Xing Xue dan Long Jingxian saling bertukar pandang sebelum berkata serempak. "Kamu benar. Dia adalah seseorang yang selalu memanfaatkan situasi."

Karena Ye Xueyin sedang memotong semangka, Xiao Tian segera mengambil sepotong semangka dan memakannya. "Lezat!"

"Apakah begitu?" Ye Xueyin bertanya.

"Ini, cobalah." Setelah mengatakan itu, Xiao Tian memberi makan Ye Xueyin sepotong semangka.

"Enak!" Kata Ye Xueyin setelah memakan semangka.

Tidak lama setelah itu, mereka selesai memanggang semua makanan. Tanpa menunggu sedetik pun, mereka meletakkan makanan dan minuman di atas tikar.

Namun, sesuatu yang tidak terduga terjadi setelah Xiao Tian duduk di atas matras.

Ye Xueyin tiba-tiba duduk di antara kakinya!

Xiao Tian terkejut.

Ye Xueyin segera menoleh untuk melihat Xiao Tian. "Tian, ​​ibu ingin duduk bersamamu."

Seperti Ye Xueyin, Xiao Tian juga tersenyum lembut sebelum akhirnya mencubit pipi kirinya. "Sungguh ibu yang manja!"

Ye Xueyin mengambil sayap ayam dan memakannya. "Lezat!"

Seperti biasa, Xiao Tian ingin ibunya memberinya makan ketika dia melihatnya memakan sayap ayam dengan gembira.

Yang mengejutkan, Ye Xueyin memberinya makan sebelum dia memintanya.

Tentu saja, dia tahu apa yang ada dalam pikirannya karena Xiao Tian selalu ingin mereka memberinya makan setiap kali mereka mengadakan pesta kecil.

Karena Ye Xueyin sedang duduk di antara kakinya dan memberinya makan, Xiao Tian hanya memeluknya dan tidak melakukan apa-apa.

ILLICIT RELATIONSHIP Pt.2 !!!Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang