1571
Xing Hanxian mengalihkan pandangannya dari Wu Lei ke Qiao Luli. "Sudah lama sejak terakhir kali aku melihatnya. Aku senang dia bisa hidup normal sekarang."
Wu Lei memandangi cucunya dan berkata, "Tapi aku harus menghapus ingatan masa kecilnya agar dia bisa hidup normal. Terkadang, aku merasa bersalah atas tindakanku."
"Kamu membuat keputusan yang tepat." Xing Hanxian tahu itu kejam untuk menghapus ingatan masa kecilnya, tapi itu demi dia. "Dia pasti akan terus menderita jika kamu tidak menghapus kenangan masa kecilnya."
"Kalau saja aku bisa membunuh mereka semua!" Wu Lei sangat marah setiap kali dia mengingat apa yang terjadi pada Qiao Luli.
"Kami telah mencoba yang terbaik, jadi jangan salahkan dirimu sendiri." Xing Hanxian mengerti Wu Lei' perasaan. "Setidaknya, dia bisa hidup normal sekarang."
"Hehe." Xing Renqing dan Qiao Luli tertawa bahagia.
Namun, Qiao Luli tiba-tiba menekan perutnya sebelum akhirnya jatuh ke tanah. "Agghhh…"
Xing Renqing panik.
Dia langsung meluncur dari ayunannya dan membantu Qiao Luli duduk. "Luli, apa yang terjadi padamu?"
Dia tidak tahu apa yang terjadi pada Qiao Luli karena dia baik-baik saja sebelumnya.
Ketika Wu Lei memperhatikan apa yang terjadi pada Qiao Luli, dia bergegas ke arahnya. "Luli!"
Xing Hanxian juga berlari ke arah Qiao Luli karena dia ingin tahu apa yang terjadi padanya.
"Apa yang telah terjadi?" Xiao Tian berlari menuju Qiao Luli.
"Penyakitnya kambuh." Ekspresi Wu Lei berubah khawatir.
Mereka membawa Qiao Luli ke rumah Wu Lei.
Mereka segera memberinya obat. Meski obatnya tidak bisa menyembuhkan penyakitnya, tapi bisa mengurangi rasa sakitnya.
Beberapa menit setelah meminum obatnya, Qiao Luli tertidur. Wu Lei dan yang lainnya segera menuju ke teras dan duduk di kursi kayu.
"Apakah karena itu?" Xing Hanxian bertanya dengan rasa ingin tahu.
"Ya. Itu karena itu." Wu Lei memberikan jawaban yang jujur sebelum akhirnya menghela nafas.
Hatinya sakit setiap kali penyakitnya kambuh karena dia selalu merasakan sakit yang luar biasa setiap kali penyakitnya kambuh.
Dia bahkan pingsan karena rasa sakit beberapa kali di masa lalu. Itu sebabnya dia memerintahkan penduduk desa untuk membuat obat yang bisa menyembuhkan penyakitnya.
"Kalau saja Ru Guo masih hidup…." Wu Lei menghela nafas lagi.
Dia tahu apa yang terjadi pada Ru Guo karena dia segera berusaha menemukannya setelah mengetahui bahwa dia melarikan diri dari keluarga Xiao.
Namun, dewi keberuntungan tidak berada di pihaknya karena Ru Guo dibunuh oleh anjing-anjing keluarga Xiao sebelum dia dapat menemukannya.
Jika dia masih hidup, dia yakin penyakit Qiao Luli akan sembuh karena Ru Guo adalah dokter terbaik di China.
Xiao Tian terkejut.
'Ru Guo?'
Tentu saja, dia tahu siapa Ru Guo karena dia berhubungan dengannya.
TIDAK!
Dia terkait dengan pendahulunya.
Dia bahkan bertemu dengannya beberapa kali ketika dia mengunjungi kampung halaman Long Jingxian.
KAMU SEDANG MEMBACA
ILLICIT RELATIONSHIP Pt.2 !!!
RomanceAdult content 🔞🔞🔞 ringkasan: Suatu hari, seorang pemuda tampan meninggal dalam kecelakaan mobil. Dia tiba-tiba bangun dan menemukan dirinya di tempat yang tidak dikenalnya, tetapi yang paling mengejutkannya adalah dia mengambil alih tubuh orang l...