1626
"Ah…." Mulut kecil Xi Ran terbuka, mengeluarkan erangan menggoda.
'Penisnya memasuki vaginaku perlahan.'
Meskipun dia mengerang, dia masih melihat ayam Xiao Tian.
'Hmm?'
undefined Sebelumnya, dia pikir dia akan segera menggerakkan pinggangnya, tetapi dia salah karena dia menatapnya setelah memasukkan penisnya yang besar ke dalam vaginanya.
"Apa yang salah?" dia tersenyum saat dia bertanya.
Xiao Tian tidak menjawab pertanyaannya; sebaliknya, dia membungkuk dan menciumnya dengan penuh gairah.
Meskipun dia ingin dia segera menggerakkan pinggangnya, dia tidak mengatakannya dan hanya menyambut ciuman itu.
Saat mereka berciuman dengan penuh gairah,
Inilah alasan mengapa dia segera menghentikan ciuman itu.
"Dia sangat cabul."
Setelah meluruskan tubuhnya, Xiao Tian tidak menggerakkan pinggangnya lagi.
Alasannya sederhana.
Dia ingin melihat dan meremas payudaranya!
Meski sempat bermain-main dengan vaginanya, namun ia tidak sempat bermain-main dengan payudaranya tadi.
Inilah alasan mengapa dia melihat bra ungunya.
'Sekarang biarkan aku melihat payudaranya dulu.'
Xi Ran mengenakan bra jepit depan, jadi mudah baginya untuk melepas bra.
'Cantik!'
Dia mulai meremas payudaranya.
Seperti sebelumnya, Xi Ran tidak melakukan apapun dan hanya menatapnya.
'Sekarang dia bermain dengan payudaraku.'
Dia menatap wajahnya sebelum mengembalikan perhatiannya ke payudaranya.
Setelah bermain-main dengan payudaranya selama beberapa detik, Xiao Tian mulai menggerakkan pinggangnya, menggeser penisnya masuk dan keluar dari vaginanya yang basah.
Pada awalnya, Xi Ran bisa menahan erangannya, tapi itu hanya berlangsung sepuluh detik sebelum ratapan yang tak terhitung jumlahnya keluar dari mulut kecilnya.
"Ah…Ah…Ah…" Seperti sebelumnya, dia terus menatap wajah tampan dan penisnya sambil mengerang menggoda.
'Ibu benar. Rasanya enak.'
Dia tidak menyesal berhubungan seks dengannya karena dia merasakan kenikmatan yang luar biasa.
Duo ini berhubungan seks dalam posisi misionaris selama sekitar lima menit sebelum akhirnya berganti posisi menjadi doggy style.
Xi Ran mengerang lebih keras saat mereka berhubungan seks doggy style karena sensasinya berbeda.
'Ah...Ah...Ah...'
Dalam waktu kurang dari dua menit, tangannya tidak bisa lagi menopangnya, menyebabkan kepalanya jatuh ke bantal.
"Ah…Ah…AH…" suara cabul terdengar setiap kali Xiao Tian memasukkan dan mengeluarkan penisnya dari vaginanya.
Seperti sebelumnya, mereka kembali berganti posisi setelah berhubungan seks doggy style selama beberapa menit. Saat itu, mereka berhubungan seks dalam berbagai posisi dari gaya misionaris hingga cowgirl.
Seperti biasa, Xiao Tian bisa tampil dengan baik dalam aktivitas dewasa mereka karena Xi Ran mengalami orgasme pertamanya saat berada dalam posisi cowgirl.
KAMU SEDANG MEMBACA
ILLICIT RELATIONSHIP Pt.2 !!!
Storie d'amoreAdult content 🔞🔞🔞 ringkasan: Suatu hari, seorang pemuda tampan meninggal dalam kecelakaan mobil. Dia tiba-tiba bangun dan menemukan dirinya di tempat yang tidak dikenalnya, tetapi yang paling mengejutkannya adalah dia mengambil alih tubuh orang l...