1291
Saat Xiao Tian sedang dalam perjalanan ke kursinya, sesuatu yang tidak terduga terjadi.
Seorang pemuda berusia sekitar dua puluh satu tahun tiba-tiba menabraknya!
Tidak hanya itu, seorang wanita muda yang berjalan di belakang pria muda itu juga menabrak mereka, menyebabkan mereka bertiga jatuh ke lantai.
Setelah meminta maaf, mereka menuju ke toilet.
Xiao Tian tidak menyadari bahwa dompetnya telah diganti dengan dompet lain. Seperti sebelumnya, dia berbicara dengan Xing Renqing dan yang lainnya setelah kembali ke tempat duduknya.
Dia tidak bisa segera memperkenalkan Liang Jun kepada mereka karena ini bukan waktu yang tepat untuk melakukan itu.
Xing Juzong memulai perjamuan saat semua tamu tiba di vila. Seperti biasa, dia bisa memberikan pidato pembukaan yang bagus.
Perjamuan berjalan lancar tanpa masalah. Saat waktu istirahat, Xiao Tian memperkenalkan Liang Jun kepada Xing Renqing dan yang lainnya.
Semuanya berjalan baik untuk Xiao Tian dan Xing Juzong.
Tidak lama setelah itu, jamuan makan dilanjutkan. Pesta itu akhirnya sampai pada acara puncak, acara kemanusiaan.
“Semuanya, kita telah mencapai acara utama sekarang.” Xing Juzong berbicara dan berhenti sejenak sebelum melanjutkan, “Ada satu alasan mengapa keluarga saya memutuskan untuk mengadakan acara ini.”
Xing Juzong memberi tahu para tamu alasan mengapa keluarganya memutuskan untuk mengadakan acara kemanusiaan. Meski banyak orang kaya di China, tapi banyak juga anak yatim piatu.
Mereka memutuskan mengadakan acara kemanusiaan karena ingin membantu anak yatim piatu. Mereka ingin anak yatim memiliki masa depan yang cerah.
Mereka ingin membangun panti asuhan dan sekolah untuk mereka. Dengan ini, mereka bisa bersekolah gratis dan memiliki masa depan yang cerah.
“Keluarga Xing mengundang kalian semua untuk menyumbangkan sedikit uang untuk membantu anak yatim piatu.” Xing Juzong berkata, “Mari ciptakan masa depan yang lebih baik untuk mereka. Mari kita ciptakan masa depan yang cerah untuk Tiongkok.”
Semua tamu tersentuh saat mendengarkan pidato Xing Juzong. Apa yang dia katakan benar.
Semua anak yatim memiliki kehidupan yang menyedihkan. Mereka tidak memiliki orang tua. Mereka tidak memiliki saudara laki-laki atau perempuan. Mereka tidak dapat mengalami apa yang dialami orang normal.
Mereka tidak bisa merasakan kehangatan cinta orang tua. Mereka tidak bisa tertawa dengan orang tua mereka. Mereka tidak bisa bercanda dengan orang tua mereka.
Mereka telah kehilangan hal terindah di dunia; cinta orang tua. Dapat dikatakan bahwa mereka telah kehilangan lebih dari separuh kebahagiaan di dunia.
Semua ini karena satu hal.
Orang tua mereka telah meninggal!
Orang tua mereka telah meninggalkan mereka. Orang tua mereka tidak dapat membantu mereka, dan orang tua mereka juga tidak dapat melindungi mereka lagi.
Keluarga Xing bisa mendengar tangisan mereka. Keluarga Xing bisa merasakan kesedihan mereka, dan keluarga Xing bisa melihat kerinduan mereka akan kasih sayang orang tua.
Inilah alasan mengapa keluarga Xing ingin membantu mereka. Keluarga Xing ingin membuat mereka bahagia, dan keluarga Xing ingin menciptakan masa depan yang lebih baik untuk mereka.
“Semuanya, mari buat mereka bahagia dan ciptakan masa depan yang lebih baik untuk mereka.” Xing Juzong mengulangi kata-katanya.
Tidak lama kemudian, seorang wanita cantik berjalan ke setiap meja sambil membawa mesin kecil berbentuk lingkaran.
KAMU SEDANG MEMBACA
ILLICIT RELATIONSHIP Pt.2 !!!
RomansaAdult content 🔞🔞🔞 ringkasan: Suatu hari, seorang pemuda tampan meninggal dalam kecelakaan mobil. Dia tiba-tiba bangun dan menemukan dirinya di tempat yang tidak dikenalnya, tetapi yang paling mengejutkannya adalah dia mengambil alih tubuh orang l...