1501 - 1505

54 3 0
                                    

1501

Ye Xueyin masih tidur, jadi dia tidak tahu bahwa Xiao Tian sedang melihat vaginanya yang indah.

TIDAK!

Meskipun dia tahu apa yang dia lakukan, dia tidak akan melakukan apa-apa karena dengan ini dia bisa berhubungan seks dengannya dan merasakan kehangatan tubuhnya.

Dia melakukan masturbasi di kamarnya karena dia merindukannya. Dia merindukan pelukan hangatnya, dan dia juga merindukan tubuhnya.

Dia meraih kakinya yang sempurna sebelum merentangkannya dalam bentuk 'M' sehingga dia bisa menjilat vaginanya dengan mudah.

'Aku rindu vagina ini. Aku merindukan rasa vaginanya.'

Dia menjilat vaginanya dengan lembut sebelum akhirnya pindah ke klitorisnya.

Meskipun dia masih tidur, dia bisa merasakan apa yang dia lakukan. "Mmmm."

'Apa ini?'

Dia memiringkan kepalanya ke kiri dan ke kanan.

'Apakah aku mengalami mimpi basah sekarang?'

Dia tiba-tiba mengira dia mengalami mimpi basah karena dia melakukan masturbasi sebelum tidur.

"Ahhh…" dia terbangun ketika dia menjilat vaginanya dengan terampil.

'Seseorang menjilat vaginaku.'

Dia bisa merasakan lidah di vaginanya.

Dia berhenti menjilati vaginanya dan berbicara, "Kamu sudah bangun?"

"Tian?" dia terkejut ketika dia melihatnya. "Apa aku sedang bermimpi sekarang?"

Dia masih mengira dia sedang bermimpi karena dia tidak memberitahunya bahwa dia akan pulang.

"Kamu tidak sedang bermimpi. Aku baru saja pulang." Dia bisa mengerti perasaannya karena dia tidur setelah masturbasi.

"Benar-benar?" matanya bersinar terang. "Mmmm…"

Dia menjilati vaginanya lagi karena dia masih belum puas. Dia tidak berhubungan seks dengannya selama beberapa hari, jadi dia ingin menikmati tubuhnya secara maksimal.

Dia tidak menghentikannya karena kekasihnya yang menjilat vaginanya. Dia bahkan melebarkan kakinya lebih lebar sehingga dia bisa lebih mudah menjilat vaginanya.

'Tian menjilat vaginaku!'

Dia senang karena ini adalah apa yang dia inginkan.

Sebelumnya, dia membayangkan dia menjilati vaginanya yang kesepian. Dia tidak menyangka imajinasinya menjadi kenyataan setelah bangun tidur.

"Mmmm…" dia menutup mulutnya agar erangannya tidak membangunkan Shi Fei dan yang lainnya.

'Tian...Tian...Tian...'

Vaginanya basah, dan dia menggerakkan pinggangnya tanpa sadar.

Setelah puas menjilati vaginanya yang cantik, Xiao Tian melepas celana pendeknya. Ayam ereksinya langsung terlihat.

Meskipun Ye Xueyin tidak melakukan apapun pada penisnya, tapi kemaluannya sudah ereksi.

Alasannya sederhana.

Itu karena dia menjilat dan mengisap vaginanya tadi!

Jantung Ye Xueyin berdenyut bahagia saat melihat penisnya yang besar.

'Tian akan memakanku.'

Mungkin karena mereka tidak berhubungan seks selama dua minggu, atau mungkin karena dia melakukan masturbasi sebelum tidur, tetapi pada saat itu, dia merasakan aliran listrik mengalir di sekujur tubuhnya ketika ujung kemaluannya bersentuhan dengan lubang vaginanya.

ILLICIT RELATIONSHIP Pt.2 !!!Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang