1086
Rumah Xiao Tian, Ruang Tamu.
Saat Xiao Tian sedang bermain video game dengan Mu Ai dan Feng Yu, ponselnya tiba-tiba berdering.
'Hmm?'
Dia mengangkat telepon ketika dia tahu orang yang meneleponnya.
Xiao Tian tidak membuang waktu dan segera menuju ke mobilnya setelah mengetahui apa yang terjadi pada Su Ruanyi.
Dia juga memberi tahu para wanitanya bahwa dia tidak akan pulang nanti karena dia ingin menghibur Su Ruanyi.
Su Ruanyi menghela nafas sebelum berkata pada dirinya sendiri, "Aku tahu hal seperti ini akan terjadi suatu hari nanti, tetapi itu masih menyakitiku."
Saat ini, dia sedang duduk di ayunan. Meski waktu sudah menunjukkan pukul 19.00, masih banyak orang yang berada di dalam taman.
Taman buka sampai jam 10 malam, dan banyak juga lampu di taman itu. Karena tempatnya yang bagus untuk bersantai, banyak orang yang datang ke tempat itu.
Xiao Tian segera turun dari mobilnya setelah dia memarkirkan kendaraannya.
'Itu dia!'
Meskipun dia ingin segera berbicara dengannya, dia hanya berjalan ke arahnya seolah dia tidak tahu apa-apa.
Su Ruanyi, yang melihat Xiao Tian, terkejut.
'Siswa Xiao? Bagaimana dia tahu aku ada di tempat ini?'
Saat ini, dia lupa bahwa bawahannya mengikutinya.
Alih-alih berdiri di depannya, Xiao Tian malah duduk di ayunan di sebelahnya. "Malam ini adalah malam yang indah, jadi kamu tidak boleh membuat wajah seperti itu karena kamu akan membuat bintang dan bulan sedih nanti."
"Bagaimana kamu tahu aku ada di tempat ini, murid Xiao?" Su Ruanyi bertanya.
Xiao Tian menoleh untuk melihat wajahnya yang cantik sebelum menjawab, "Karena perasaan kita terhubung, jadi tentu saja, aku pasti tahu di mana kamu berada atau apa yang kamu rasakan."
Tentu saja, Xiao Tian berbicara omong kosong karena dia tidak akan tahu apa-apa jika bawahannya tidak menceritakan semuanya.
"Hehe." Su Ruanyi terkikik setelah mendengar kata-katanya. "Benarkah? Lalu katakan padaku apa yang aku rasakan saat ini?"
"Kamu senang karena pemuda yang paling menakjubkan duduk di sebelahmu." seperti biasa, Xiao Tian tidak lupa memuji dirinya sendiri atas jawabannya.
Tentu saja, dia tidak akan mengatakan dia sedih karena tujuan utama datang menemuinya adalah untuk membuatnya bahagia dan melupakan kesedihannya.
Dia pasti akan mengingat apa yang baru saja terjadi padanya beberapa menit yang lalu jika dia mengatakan dia sedih.
"Salah!" Su Ruanyi membantah tanpa malu-malu. "Aku bahagia karena malam ini adalah malam yang indah, bukan karena kamu."
Sebenarnya, Xiao Tian adalah alasan mengapa percikan kebahagiaan tiba-tiba muncul di dalam dirinya, tapi dia tidak mau mengatakannya.
"Apakah kamu yakin itu bukan karena aku?" Xiao Tian sangat senang saat melihatnya cekikikan.
"Tidak!" seperti sebelumnya, Su Ruanyi membantah tanpa malu-malu. "Apa yang membuatmu begitu yakin itu karena dirimu?"
"Karena seorang pemuda yang tampan, keren, baik hati, dan luar biasa sepertiku menemanimu." Xiao Tian tidak merasa malu saat memuji dirinya sendiri.
"Kamu terlalu percaya diri!" kata Su Ruanyi.
"Hehe." Xiao Tian terkekeh.
"Hehe." Seperti sebelumnya, Su Ruanyi terkikik lagi. "Siswa Xiao, kamu tidak seperti ini di masa lalu. Aku tidak berharap kamu berubah begitu banyak seperti ini. Jangan bilang, ini kepribadian aslimu yang kamu sembunyikan? Apakah itu benar?"
KAMU SEDANG MEMBACA
ILLICIT RELATIONSHIP Pt.2 !!!
RomanceAdult content 🔞🔞🔞 ringkasan: Suatu hari, seorang pemuda tampan meninggal dalam kecelakaan mobil. Dia tiba-tiba bangun dan menemukan dirinya di tempat yang tidak dikenalnya, tetapi yang paling mengejutkannya adalah dia mengambil alih tubuh orang l...