1766
Dua orang yang menarik telanjang di kamar tidur yang besar dan mewah.
Pemuda itu berdiri sambil menggendong seorang wanita tua yang cantik, sementara wanita tua itu tersenyum gembira kepada pemuda itu.
Siapa pun yang melihat mereka akan segera tahu bahwa mereka sedang berhubungan seks di kamar tidur mewah itu karena penisnya masih terkubur dalam di dalam vaginanya, dan lantainya basah oleh cairan cinta mereka.
Tentu saja keduanya tidak mempedulikannya, karena saat itu pikiran mereka dipenuhi dengan kebahagiaan.
Itu adalah hubungan seks pertama mereka, namun mereka dapat mencapai orgasme di saat yang bersamaan, sehingga jantung mereka berdebar-debar karena bahagia karena cukup sulit bagi mereka untuk mencapainya.
Itulah sebabnya mereka saling memandang dengan senyum bahagia, karena kebahagiaan bergetar di dalam diri mereka.
"Tampan, kau memang terlahir untukku." Ucap Yukina.
"Kau terus berkata seperti itu seolah kau tahu apa yang terjadi di masa lalu dan masa depan." Ia sudah mendengar kata-kata itu berkali-kali sejak ia bertemu dengannya.
"Tentu saja." Jawabnya, "Misalnya, ini adalah seks pertama kita, tetapi kita mengalami orgasme di saat yang bersamaan. Bukankah itu pertanda bahwa kita ditakdirkan untuk bersama?"
Sudut bibirnya berkedut.
'Kadang-kadang, saya tidak tahu apakah dia tidak bersalah atau kurang bijaksana.'
Kata-katanya lucu di matanya.
Ketika Yukina tiba-tiba menundukkan kepalanya, dia bertanya, "Ada apa? Bukankah kita mencapai orgasme di waktu yang sama? Kenapa kamu menundukkan kepalamu?"
"Tampan, maafkan aku karena tidak memberikan keperawananku padamu." Dia kehilangan keperawanannya kepada mendiang suaminya.
Tentu saja, Xiao Tian jauh lebih baik dari mendiang suaminya.
Jika dia harus memberi mereka nilai, mendiang suaminya akan mendapat nilai tujuh, dan Xiao Tian akan mendapat nilai sepuluh. Perbedaannya besar karena mendiang suaminya tidak sehebat Xiao Tian. Nôv(el)B\\jnn
"Tidak apa-apa. Kamu tidak perlu peduli." Dia tidak memperdulikannya karena dia juga telah kehilangan keperawanannya kepada ibunya.
"Tampan, belum ada satu pun benda atau penis yang masuk ke lubang anusku sampai sekarang. Kamu mau ambil keperawanan duburku?" tanyanya saat teringat bahwa lubang anusnya masih perawan.
"Keperawanan anal?" tanyanya dengan heran.
Itu adalah hubungan seks pertama mereka, namun dia menawarkan keperawanan analnya.
"Ya." Dia menganggukkan kepalanya. "Aku ingin memberikan keperawananku melalui anus. Apakah kamu ingin berhubungan seks melalui anus denganku sekarang?"
"Tentu saja." Dia langsung setuju karena dia juga menyukai seks anal.
"Bisakah kamu menaruhku di tempat tidur sekarang?" Dia tidak sabar untuk melakukan seks anal dengannya.
"Tentu." Setelah mengatakan itu, dia membaringkannya di tempat tidur. Tanpa menunggu sedetik pun, Yukina mengangkat pantatnya yang lembut tinggi-tinggi di udara sebelum akhirnya meletakkan kepalanya di tempat tidur dan menatapnya.
Setelah membuka lebar lubang anusnya, dia berkata, "Kemarilah, tampan. Ambillah keperawanan duburku sekarang." Xiao Tian tidak membuang waktu dan segera menempelkan ujung penisnya ke lubang anusnya. "Aku akan memasukkannya sekarang."
KAMU SEDANG MEMBACA
ILLICIT RELATIONSHIP Pt.2 !!!
RomanceAdult content 🔞🔞🔞 ringkasan: Suatu hari, seorang pemuda tampan meninggal dalam kecelakaan mobil. Dia tiba-tiba bangun dan menemukan dirinya di tempat yang tidak dikenalnya, tetapi yang paling mengejutkannya adalah dia mengambil alih tubuh orang l...