1496
"Apakah kamu masih ingin melawanku?" Xiao Tian yakin keinginan mereka untuk bertarung telah hilang karena dia telah mengalahkan guru mereka dalam waktu kurang dari sepuluh detik.
Sebagian besar murid Xu menundukkan kepala.
Xiao Tian telah mengalahkan guru mereka, dan bawahannya melebihi jumlah mereka, jadi mereka bimbang apakah mereka masih harus melawannya atau tidak.
'Apa yang harus kita lakukan?'
Mereka mengangkat kepala untuk melihat instruktur mereka.
Pada saat ini, Yongcheng dan sepuluh kakak laki-lakinya jatuh ke tanah lagi.
Sebelumnya, mereka mengira telah selamat dari malapetaka karena guru mereka memutuskan untuk melawan Xiao Tian.
Mereka tidak menyangka dia akan mengalahkan guru mereka. Dia bahkan mengalahkan guru mereka dalam waktu singkat seolah-olah guru mereka lemah.
'Ini benar-benar sudah berakhir sekarang!'
Mereka akhirnya tahu bahwa Xiao Tian tidak menggunakan kekuatan penuhnya saat mereka mengeroyoknya kemarin.
'Semua ini karena bajingan Yongcheng itu!'
Sepuluh kakak senior Yongcheng mulai menyesali perbuatan mereka.
Jika mereka tahu Xiao Tian adalah pemimpin geng terkuat, mereka akan menolak untuk membantu Yongcheng karena melawannya sama dengan menggali kuburan mereka sendiri.
Semua instruktur bertukar pandang satu sama lain. Mereka berkomunikasi melalui mata mereka, mendiskusikan apakah mereka harus membalas dendam atau tidak.
Setelah saling memandang selama beberapa detik, mereka memutuskan untuk melawan Xiao Tian dan bawahannya karena mereka akan kehilangan muka jika mereka tidak melakukan apa-apa terhadap mereka.
"Serang mereka!" Cao meraung sebelum akhirnya bergegas menuju Xiao Tian. "Balas dendam untuk guru kita."
"Serang mereka!" Murid-murid Xu berteriak.
Xiao Tian menoleh untuk melihat Cao.
'Hmm?'
Dia mengira keinginan mereka untuk bertarung telah hilang, tetapi sekarang dia tahu dia salah.
"Hajar bajingan-bajingan ini!"
"Tunjukkan pada mereka betapa kuatnya geng kita."
"Tunjukkan pada mereka apa itu keputusasaan!"
"Aku sangat senang. Akhirnya aku bisa mengalahkan mereka sekarang."
"Haha! Aku sudah menunggu ini!"
Satu per satu, bawahan Xiao Tian meraung gembira.
Mereka sangat ingin memukuli murid-murid Xu, jadi mereka senang ketika Cao Cao dan yang lainnya memutuskan untuk melawan mereka.
"Hajar mereka!" Bawahan Xiao Tian bergegas menuju murid-murid Xu.
Perang akhirnya pecah.
Suara senjata bentrok bergema di seluruh area.
Meskipun murid-murid Xu kalah jumlah dengan bawahan Xiao Tian, tidak ada sedikit pun rasa takut di mata mereka.
Ya, mereka bertarung seperti ksatria pemberani!
"Mati!" semua instruktur bergegas menuju Xiao Tian, berniat untuk memukulinya sampai mati.
Dia adalah pemimpin mereka, jadi para instruktur percaya keinginan mereka untuk bertarung akan berkurang secara drastis jika mereka mengalahkannya.
Namun, tidak mudah menyerang Xiao Tian karena Mu Hou, Mizu, dan Chun Hua langsung menghentikan mereka.
KAMU SEDANG MEMBACA
ILLICIT RELATIONSHIP Pt.2 !!!
RomanceAdult content 🔞🔞🔞 ringkasan: Suatu hari, seorang pemuda tampan meninggal dalam kecelakaan mobil. Dia tiba-tiba bangun dan menemukan dirinya di tempat yang tidak dikenalnya, tetapi yang paling mengejutkannya adalah dia mengambil alih tubuh orang l...