1286
"Adik kecil, bagaimana kalau kita berhubungan seks di sini?" mereka belum pernah berhubungan seks di pantai sebelumnya, jadi Shi Fei tiba-tiba ingin melakukannya di sana.
Tentu, itu cukup berbahaya karena ada beberapa orang di sekitar mereka. Namun, dia yakin orang-orang ini tidak akan menyadarinya jika mereka tidak mengeluarkan suara cabul.
Mereka semua adalah kekasih, jadi mereka akan menganggapnya sebagai mesra. Itu sebabnya Shi Fei ingin berhubungan seks dengan Xiao Tian di pantai.
Dari sudut pandangnya, berhubungan seks di dalam air akan mengasyikkan. Lagi pula, mereka belum pernah melakukannya sebelumnya.
Xiao Tian tidak segera menjawab; sebaliknya, dia membaca sekilas sekelilingnya.
'Hmm? Semuanya tampak seperti sepasang kekasih, dan mereka cukup jauh dari kita. Apakah mereka akan menyadarinya jika kita berhubungan seks di sini?'
Dia terkenal sekarang, jadi akan menjadi skandal besar jika ada yang melihat mereka berhubungan seks di pantai.
'Memiliki pacar yang mesum kadang-kadang...menyenangkan.'
Xiao Tian berjalan menuju Shi Fei sebelum mendorongnya lebih jauh dari orang-orang di sekitar mereka.
Shi Fei yang sedang duduk di ring renang tersenyum bahagia saat Xiao Tian tiba-tiba mendorongnya menjauh dari orang lain karena tindakannya menunjukkan satu makna.
Dia setuju untuk berhubungan seks dengannya!
Kebahagiaan menari-nari di pikirannya.
'Hari ini akan menjadi hari yang menyenangkan!'
Dia sudah lupa bahwa mereka tidak sendirian di pantai.
Saat ini, Xiao Tian mendorongnya ke area terbaik untuk berhubungan seks.
Saat mereka jauh dari orang lain, dan kedalaman air sedalam perutnya, Xiao Tian berhenti mendorongnya.
Tidak seperti sebelumnya, kali ini Shi Fei meluncur dari ban renangnya. Namun, dia segera memasang cincin renangnya di pinggangnya.
Ada dua alasan mengapa dia melakukan hal seperti ini. Pertama, untuk mencegah orang lain melihat apa yang akan dilakukan Xiao Tian padanya.
Xiao Tian akan bermain dengan vaginanya nanti, jadi itu bisa mencegah orang lain melihat apa yang akan dia lakukan padanya.
Tentu saja, airnya sedalam dadanya, dan akan sulit diketahui jika Xiao Tian bermain-main dengan vaginanya, tapi dia tetap melakukannya.
Dan terakhir, itu bisa membantunya mengapung di atas air. Singkatnya, itu akan membuat Xiao Tian lebih mudah untuk menidurinya.
Seperti sebelumnya, mereka memulai dengan ciuman yang dalam, tapi kali ini mereka bertindak lebih agresif. Saat mereka melakukan ciuman panas, mereka juga menggerakkan tangan mereka.
Tangan kiri Xiao Tian meremas dan mencubit binatang buas Shi Fei, sementara tangan kanannya meraih dan mengelus kemaluannya secara langsung.
Mereka mudah terangsang karena baru pertama kali melakukan hal-hal mesum di pantai. Penis Xiao Tian dan puting Shi Fei tegak dalam waktu singkat.
Awalnya, Shi Fei ingin menghisap penis Xiao Tian, tetapi dia tidak bisa melakukannya karena kemaluannya berada di bawah air. Untuk alasan ini, dia ingin segera berhubungan seks dengannya.
Ketika Shi Fei melepaskan ciuman dan menatapnya dengan wajah penuh nafsu, Xiao Tian tahu apa yang ada dalam pikirannya.
Shi Fei mengangkat cincin renangnya ke dadanya sebelum akhirnya meletakkan kedua tangannya di atasnya. Dia tidak melepas rokininya karena mereka masih bisa berhubungan seks tanpa melepasnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
ILLICIT RELATIONSHIP Pt.2 !!!
RomanceAdult content 🔞🔞🔞 ringkasan: Suatu hari, seorang pemuda tampan meninggal dalam kecelakaan mobil. Dia tiba-tiba bangun dan menemukan dirinya di tempat yang tidak dikenalnya, tetapi yang paling mengejutkannya adalah dia mengambil alih tubuh orang l...