1516
"Saudari Xingyi, ayo tidur." Shi Fei berbicara dengan tiba-tiba.
"Kamu bisa tidur dulu jika kamu sudah mengantuk." Xi Xingyi tidak bisa tidur saat putrinya dalam bahaya, jadi dia ingin menunggu Xiao Tian, berharap dia bisa menemukannya dan membawanya kembali.
"Kalau begitu aku akan menunggunya juga." Shi Fei melawan rasa kantuknya karena dia takut Xi Xingyi akan melakukan hal bodoh seperti mencari putrinya lagi.
Meskipun hujan, ada kemungkinan dia mencari putrinya. Bagaimanapun, dia adalah seorang ibu.
"Tidak apa-apa. Tidur saja jika kamu mengantuk." Setelah mengatakan itu, Xi Xingyi menoleh untuk melihat ke arah Leng Nichang. "Nichang, kamu juga bisa tidur jika kamu mau."
"Saya tidak ngantuk."
Ketiganya menunggu Xiao Tian, berharap dia akan kembali bersama Xi Ran.
----
Hutan, Rumah Terbengkalai.
Xiao Tian dan Xi Ran saat ini berada di depan lubang api. Mereka terkejut ketika melihat lubang api setelah memasuki rumah yang ditinggalkan.
Tapi yang paling membuat mereka bahagia adalah ada juga kayu bakar di dekat lubang api, seolah-olah Tuhan telah membantu mereka.
Meskipun mereka bisa menghangatkan tubuh mereka, tapi mereka masih bisa merasakan angin dingin karena ada beberapa lubang di dindingnya.
Ya, rumah itu terbuat dari kayu, jadi tidak aneh jika ada beberapa lubang di dindingnya!
Tentu saja, mereka tidak mengeluh karena mereka sudah merasa senang ketika menemukan rumah kosong dan lubang api.
Mereka percaya akan menderita jika tidak menemukan rumah kosong karena hujan deras.
Ketika Xiao Tian melihat ekspresi Xi Ran, dia bertanya, "Nyonya Xi, ada apa?"
"Aku yakin ibuku dan yang lainnya khawatir sekarang." dia mengatakan kepadanya alasan mengapa dia memasang ekspresi sedih.
"Kita akan kembali ke tenda kita besok pagi." Tidak ada sinyal di hutan, jadi dia tidak bisa memberi tahu Xi Xingyi dan yang lainnya.
"Xiao Tian, terima kasih telah menyelamatkanku." Dia tidak punya waktu untuk mengungkapkan rasa terima kasihnya sebelumnya, jadi dia berterima kasih padanya ketika dia mengingatnya.
"Terima kasih kembali." Seperti biasa, dia menunjukkan senyum lembutnya.
"Sejujurnya, kupikir aku akan mati. Aku bahkan tidak tahu bagaimana menggambarkan kebahagiaanku saat melihatmu tadi." dia tidak tahu mengapa dia memberitahunya tentang apa yang dia rasakan ketika dia sendirian.
Biasanya, dia tidak akan melakukan hal seperti ini karena dia adalah wanita yang tidak banyak bicara.
Namun, dia tidak tahu mengapa dia ingin mengatakan kepadanya apa yang dia rasakan, seolah mengatakan kepadanya tentang hal itu dapat mengubah segalanya.
"Aku yakin wanita mana pun akan merasakan hal yang sama jika mereka berada di posisimu." Dia yakin wanita mana pun akan merasakan hal yang sama.
TIDAK!
Dia bahkan percaya kebanyakan pria akan merasakan hal yang sama karena sendirian di hutan pada malam hari begitu menakutkan.
Sangat menakutkan sampai-sampai kebanyakan orang akan langsung menangis atau pingsan. Itu sebabnya dia tidak mengatakan dia pengecut atau semacamnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
ILLICIT RELATIONSHIP Pt.2 !!!
RomanceAdult content 🔞🔞🔞 ringkasan: Suatu hari, seorang pemuda tampan meninggal dalam kecelakaan mobil. Dia tiba-tiba bangun dan menemukan dirinya di tempat yang tidak dikenalnya, tetapi yang paling mengejutkannya adalah dia mengambil alih tubuh orang l...