1421
Leng Nichang merasa lega saat melihat sepeda Xiao Tian dan Xi Ran di depan sebuah rumah bambu.
Dia memarkir sepedanya di sebelah sepeda mereka.
"Aku tidak menyangka mereka seberuntung itu."
Sebelumnya, dia berlindung di bawah pohon besar, jadi dia sedikit cemburu karena Xiao Tian dan Xi Ran menemukan sebuah rumah kosong.
'Yah, anggap saja Dewi Keberuntungan ada di pihak mereka.'
Dia berjalan menuju teras.
Ekspresi keterkejutan mendalam mekar di wajahnya yang cantik ketika dia berdiri di depan pintu.
Dia mendengar rintihan Xi Ran!
Xi Ran dan Xiao Tian sedang berhubungan seks di ruang tamu, jadi Leng Nichang bisa mendengar ratapan Xi Ran.
'Apa?!'
Dia merasa sulit untuk mempercayai apa yang didengarnya.
'Apakah mereka berhubungan seks di rumah bambu ini?'
Ada dua alasan mengapa dia tiba-tiba curiga bahwa orang yang berhubungan seks di rumah bambu itu adalah Xiao Tian dan Xi Ran.
Pertama, dia melihat sepeda mereka di depan rumah bambu, dan terakhir, dia mengenal suara Xi Ran.
'Tapi sejak kapan mereka punya hubungan seperti ini?'
Tentu, dia tahu Xiao Tian memiliki hubungan yang baik dengan Xi Ran karena dia telah membantu Xi Ran beberapa kali.
Namun, dia tidak tahu bahwa Xi Ran memiliki hubungan khusus dengan Xiao Tian karena dia hanya tahu bahwa dia hanya memiliki hubungan khusus dengan Xi Xingyi.
'Apa yang harus saya lakukan? Haruskah saya pergi sekarang? Atau haruskah saya memasuki rumah ini?'
Dia bimbang apakah dia harus pergi atau tidak.
“Ah…Ah…Ah…” Xi Ran berteriak kegirangan.
Dia saat ini sedang berhubungan seks dengan Xiao Tian dengan gaya doggy. Meski keduanya sudah mengalami orgasme, namun mereka tidak berhenti berhubungan seks.
Leng Nichang masih berdiri di depan pintu.
"Aku akan memeriksanya sebentar."
Dia tidak tahu mengapa dia tiba-tiba ingin mengintip mereka.
*Nyaring…
Dia mendorong pintu dengan hati-hati karena dia tidak ingin Xiao Tian dan Xi Ran tahu apa yang dia lakukan.
Namun, sesuatu yang tidak terduga terjadi setelah membuka pintu.
Matanya berubah menjadi mata berbentuk hati!
Dia menghirup aroma afrodisiak, membuatnya terangsang seketika.
Leng Nichang memasuki rumah dan menutup pintu. Dia tidak merasa gugup atau malu karena api nafsu telah menguasai tubuhnya.
Dia langsung melepas pakaiannya saat melihat Xiao Tian dan Xi Ran berhubungan seks di samping kursi bambu.
Niatnya jelas.
Dia ingin bergabung dengan mereka!
Leng Nichang mencium Xiao Tian dengan penuh semangat setelah melepas pakaiannya.
Dan akhirnya mereka bertiga.
—
Haven Villa, Air Mancur Fuji.
Xi Xingyi saat ini sedang menunggu Leng Nichang, Xiao Tian, dan putrinya.
Dia pikir mereka akan segera tiba, tetapi dia salah. Sudah dua puluh menit, tapi mereka masih belum sampai di Haven Villa.
KAMU SEDANG MEMBACA
ILLICIT RELATIONSHIP Pt.2 !!!
RomanceAdult content 🔞🔞🔞 ringkasan: Suatu hari, seorang pemuda tampan meninggal dalam kecelakaan mobil. Dia tiba-tiba bangun dan menemukan dirinya di tempat yang tidak dikenalnya, tetapi yang paling mengejutkannya adalah dia mengambil alih tubuh orang l...