1706 - 1710

12 2 0
                                    

1706

"Xiao Tian, ​​bisakah kau membiarkanku tinggal bersamamu juga?" Crystal tidak dapat menyembunyikan rasa malunya saat menanyakan hal ini.

Meski sudah tiga tahun saling kenal, namun status mereka hanya sebatas teman baik, bukan pasangan.

Akan tetapi, ia tidak dapat berbuat apa-apa karena tuannya telah mengusirnya dari apartemennya dan memaksanya tinggal bersama Xiao Tian.

Ekspresi keterkejutan mendalam tampak di wajah Chun Hua.

'Dia ingin tinggal dengan seorang pemimpin juga?'

Dia mengira Crystal tidak mau tinggal bersama pemimpinnya karena dia tidak menunjukkan minat dan langsung pulang lebih awal.

Tentu saja dia tidak cemburu atau marah karena dia tahu seberapa dekat hubungannya dengan pemimpinnya.

Seperti Chuna Hua, Xiao Tian juga terkejut.

'Hmm?'

Dia tidak langsung menjawab pertanyaannya dan menatap wajah cantiknya.

'Tunggu.'

Tiba-tiba dia teringat seseorang.

'Jangan bilang padaku…'

Dia tiba-tiba curiga bahwa Yu Shi memaksa Crystal untuk tinggal bersamanya.

Crystal semakin malu ketika Xiao Tian tidak segera menjawab pertanyaannya.

'Dia tidak menolakku, kan?'

Dia tidak dapat kembali ke apartemennya karena tuannya tidak mau membukakan pintu untuknya.

pukul 10.05

“Apakah tuanmu memaksamu untuk tinggal bersamaku?” Xiao Tian ingin memastikan apakah tebakannya benar atau tidak.

“…ya.” Awalnya, Crystal ingin berbohong, tetapi dia berubah pikiran karena dia yakin Crystal tidak akan mempercayai kata-katanya.

"Baiklah. Kau bisa tinggal bersamaku." Dia langsung setuju karena dia yakin Yu Shi tidak akan membukakan pintu untuknya.

“Terima kasih.” Wajah Crystal berubah menjadi senyum.

“Kalau begitu, ayo kita masuk.” Ucap Xiao Tian.

Yang mengejutkannya, sebelas bawahannya tiba di rumahnya saat mereka sedang berada di teras.

Nama mereka adalah Su Jie, Ren Nuan, Lijuan, Xinya, Chunxi, Wenqian, Yanyu, Lanying, Biya, Mingzhu dan Ehuang.

"Pemimpin…"

"Pemimpin…"

"Pemimpin…"

"Pemimpin…"

Mereka berjalan ke arahnya dengan senyum lebar di wajah mereka.

Mereka sangat senang.

Mereka gembira karena akan tinggal bersama pemimpin mereka.

Tentu saja mereka tahu bahwa mereka hanya akan tinggal bersamanya sampai wanita-wanita itu sadar kembali, tetapi hal itu tetap membuat mereka bahagia.

Xiao Tian kemudian membawa mereka ke kamar mereka.

Kamar mereka berada di lantai pertama.

Chun Hua berada di ruangan yang sama dengan Crystal.

Sedangkan bawahannya yang lain, dia biarkan mereka yang memutuskan segalanya.

Setelah menunjukkan kamar mereka, Xiao Tian menuju ke halaman belakang untuk menguasai tahap terakhir.

Dia membutuhkan kekuatan untuk menghancurkan keluarga Xiao, jadi dia akan berlatih seni bela diri lebih tekun mulai sekarang.

ILLICIT RELATIONSHIP Pt.2 !!!Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang