1711
"Pemimpin, ke mana kita akan pergi? Ini bukan jalan menuju rumahmu." Chun Hua, yang duduk di kursi penumpang, bertanya dengan rasa ingin tahu.
“Aku ingin membeli makanan untuk kita.” Xiao Tian yang sedang mengendarai mobilnya menjawab.
Dia dan dua puluh bawahannya saat ini berada di dalam mobil. Mu Ai dan Feng Yu tidak bersamanya karena mereka bersama ayahnya.
Saat dia mengendarai mobilnya, dia melihat tiga puluh orang keluarga Xiao sedang berkelahi melawan sekelompok orang di depan sebuah pabrik terbengkalai.
Api amarah tiba-tiba muncul saat dia melihat orang-orang dari keluarga Xiao. Karena alasan ini, dia menghentikan mobil dan bergegas ke arah mereka.
'Aku akan membunuhmu!'
Dia bergegas menuju Xiao Jianhong dan Xiao Yaling.
Seperti Xiao Tian, bawahannya juga menyerang orang-orang keluarga Xiao. Mereka juga membenci orang-orang keluarga Xiao karena mereka telah menyakiti keluarga pemimpin mereka.
"Feng Zeshan, kau ingin membunuh kami hanya dengan mengandalkan sekelompok orang lemah? Haha." Xiao Jianhong tertawa terbahak-bahak saat melihat saudara-saudara dan bawahan Feng Zeshan.
Meskipun Feng Zeshan masih baik-baik saja, tetapi saudara-saudara dan bawahannya terluka. Mereka bukan kandidat untuk menjadi Penguasa seperti dia, jadi mereka tidak sekuat dia.
'Cih!'
Feng Zeshan memeriksa kondisi saudara-saudara dan bawahannya.
"Mereka tidak bisa lagi bertarung. Haruskah kita mundur sekarang?"
"Mereka tidak bisa lagi bertarung. Haruskah kita mundur sekarang?"
Dia tidak ingin mundur karena kesempatan untuk membunuh Xing Jianhong dan Xing Yaling tidak muncul setiap hari.
Namun, dia akan kehilangan semua saudara dan bawahannya jika dia tidak mundur karena mereka terluka.
'Apa yang harus saya lakukan?'
Dia sangat ingin membunuh Xiao Jianhong dan Xiao Yaling karena mereka adalah anggota keluarga Xiao.
"Kakak, kita masih bisa bertarung." Si botak berusaha sekuat tenaga untuk berdiri.
"Benar sekali, Kakak. Kita masih bisa bertarung." Pria berambut biru itu menambahkan.
Satu per satu saudara-saudaranya dan bawahannya berusaha sekuat tenaga untuk bangkit.
Sekalipun dia tidak mengatakan apa-apa, mereka dapat mengetahui apa yang ada dalam pikirannya karena itu tertulis di wajahnya.
"Feng Zeshan, kehancuran keluargamu adalah kesalahan orang tuamu." Feng Yaling berkata, "Ibumu dibunuh oleh ibu Xiao Tian, tetapi keluargamu berani memfitnah kami."
Dia kemudian melanjutkan, "Mereka bahkan ingin kami bertanggung jawab, jadi itu bukan salah kami. Itu salah keluargamu."
"Diam!" Feng Zeshan sudah tahu kebenarannya, jadi dia tidak terpancing oleh kata-katanya. "Aku sudah menyelidiki semuanya. Aku sudah tahu kebenarannya!"
Dia kemudian melanjutkan, "Keluarga Xiao membunuh ibuku karena kamu takut keluarga Feng kita akan menyaingi keluarga Xiao, kan?"
Ibunya adalah pengusaha wanita paling jenius di China.
Jika Xiao Zhan mendapat gelar Dewa Kekayaan, maka ibunya mendapat julukan Dewi Kekayaan.
Keduanya jenius dalam bisnis.
KAMU SEDANG MEMBACA
ILLICIT RELATIONSHIP Pt.2 !!!
RomantikAdult content 🔞🔞🔞 ringkasan: Suatu hari, seorang pemuda tampan meninggal dalam kecelakaan mobil. Dia tiba-tiba bangun dan menemukan dirinya di tempat yang tidak dikenalnya, tetapi yang paling mengejutkannya adalah dia mengambil alih tubuh orang l...