1741
"Karena kita telah bertransmigrasi ke dunia ini, tidakkah menurutmu ada kemungkinan ibu juga ada di dunia ini?" Xiao Tian mengatakan ini karena dia dan ayahnya telah bertransmigrasi ke dunia yang sama.
"Dulu aku juga berpikir seperti itu, tapi kurasa tidak." Zhao Sheng menjawab, "Aku pernah menyelidikinya sebelumnya, tapi tidak ada jejaknya di dunia ini."
Ia kemudian melanjutkan, "Kita bertransmigrasi ke dunia yang sama karena kita meninggal pada waktu yang sama. Ibumu meninggal jauh lebih awal dari kita. Kurasa dia ada di dunia lain."
“Apakah itu berarti ada banyak dunia?” Xiao Tian bertanya.
"Saya rasa begitu." Zhao Sheng tidak yakin tentang hal ini. "Mungkin Penguasa tahu tentang ini."
“Berbicara tentang Penguasa, kamu berada di tahap apa sekarang?” Xiao Tian bertanya dengan rasa ingin tahu.
"Aku hampir menguasai tahap ketujuh." Zhao Sheng memberikan jawaban yang jujur. "Bagaimana denganmu, Nak?" "Mendengarmu memanggilku Nak terasa aneh." Xiao Tian masih belum terbiasa dengan ini. "Apa yang salah dengan itu? Aku ayahmu, jadi memanggilmu Nak seharusnya tidak menjadi masalah." Zhao Sheng menjawab, "Jadi, tahap apa yang sedang kamu jalani sekarang?"
“Kita berada di tahap yang sama.” Xiao Tian memberi tahu Zhao Sheng bahwa dia juga hampir menguasai tahap ketujuh.
"Mari kita berusaha sekuat tenaga untuk menguasai tahap ketujuh dengan cepat, sehingga kita dapat menghancurkan keluarga Xiao secepat mungkin." Zhao Sheng akan membantu Xiao Tian menghancurkan keluarga Xiao karena Xiao Tian adalah putranya.
"Ya." Xiao Tian menganggukkan kepalanya.
Saat Zhao Sheng sedang berbicara dengan Xiao Tian, ibu Zhao Sheng mendapat berita tentang Zhao Chen dan yang lainnya.
Dia masih tidak tahu bahwa Zhao Sheng adalah pembunuhnya. Dia hanya menerima berita bahwa mereka meninggal saat membantu keluarga Xiao.
“Suamiku, aku akan pergi ke tempatmu sekarang.” Setelah berkata demikian, Lang Yaling menusuk jantungnya dengan pisau.
'Sheng, tolong maafkan ibumu.'
Dia jatuh ke tanah dan meninggal.
Hanya dalam satu hari, keluarga Zhao kehilangan banyak orang.
Sekarang, Keluarga Zhao hanya memiliki satu orang, dan orang itu adalah Zhao Sheng.
----
Rumah Keluarga Xiao, Ruang Tamu.
Xiao Deng Jiang, Xiao Yimu dan Xiao Jianhao saat ini sedang duduk di sofa bersama. Xiao Deng Jiang memasang wajah marah dan mengumpat terus menerus sementara Xiao Yimu dan Xiao Jianhao mencoba menenangkannya.
Tentu saja, Xiao Yimu dan Xiao Jianhao juga marah seperti kakak laki-laki mereka, tetapi mereka dapat menahan amarah mereka.
Kebencian Xiao Deng Jiang terhadap Xiao Tian jauh lebih besar dari kebencian mereka karena Xiao Tian telah membunuh putranya dan memotong lengan kanan putrinya.
Itulah sebabnya Xiao Deng Jiang tidak bisa menahan amarahnya ketika mereka gagal membunuh Xiao Tian.
"Sialan! Sialan!" Xiao Deng Jiang mengepalkan tinjunya. "Saudaraku, kita perlu merekrut lebih banyak seniman bela diri di tahap ketujuh, atau kita akan kalah dalam perang yang akan datang." Xiao Yimu berbicara tiba-tiba.
"Saya setuju." Xiao Jianhao menambahkan. "Bagaimana kalau kita pergi ke luar negeri besok dan merekrut seniman bela diri di tahap ketujuh?"
"Itu ide yang bagus." Xiao Yimu berkata. "Banyak seniman bela diri yang kuat mendukung Xiao Tian. Kita juga harus meningkatkan kekuatan kita."
KAMU SEDANG MEMBACA
ILLICIT RELATIONSHIP Pt.2 !!!
RomanceAdult content 🔞🔞🔞 ringkasan: Suatu hari, seorang pemuda tampan meninggal dalam kecelakaan mobil. Dia tiba-tiba bangun dan menemukan dirinya di tempat yang tidak dikenalnya, tetapi yang paling mengejutkannya adalah dia mengambil alih tubuh orang l...