1176 - 1180

48 2 0
                                    

1176

Ekspresi keterkejutan mendalam berkembang di wajah semua orang karena mereka merasa sulit untuk mempercayai apa yang mereka lihat.

'Mereka…'

Mereka kaget karena mengenal salah satu dalang.

Fu Rou!

Ya, salah satu dalangnya adalah Fu Rou, manajer Yun Xin Er.

"Apakah dia benar-benar dalangnya?" Mu Hou masih tidak percaya dengan apa yang dilihatnya.

"Begitu. Aku mengerti sekarang." Xiao Tian menyentuh dagunya. "Mu Hou, apakah kamu ingat saat kita bermain game menembak di Qing Playground beberapa hari yang lalu?"

"Ya." Mu Hou tidak mengerti mengapa Xiao Tian tiba-tiba mengangkat topik itu.

"Kami kagum dengan keahliannya dalam permainan menembak hari itu." Xiao Tian berbicara dan berhenti sejenak sebelum melanjutkan, "Dan apakah kamu masih ingat Duzi?"

"Ya." tentu saja, Mu Hou masih ingat Duzi. "Tapi bukankah dia sudah mati?"

"Ya. Dia dibunuh hari itu karena seseorang tiba-tiba menembak kepalanya." Xiao Tian menjawab, "Dan kupikir Fu Rou-lah yang membunuhnya."

Saat ini, Mu Hou mengingat sesuatu. "Bos, salah satu bawahanmu bertarung melawan dalang dua hari yang lalu. Dan meskipun dia gagal menangkap dalang, dia berhasil melukai dalang."

Mu Hou kemudian melanjutkan, "Dia bilang dia berhasil menusuk bahu kanan dalang sebelum dalang melarikan diri. Dan sebelum kita memasuki kamarmu, seorang wanita tua menabrak manajer Fu sampai dia jatuh ke lantai."

"Betulkah?" Xiao Tian bertanya.

"Ya." Mu Hou menganggukkan kepalanya. "Aku tidak memperhatikan sebelumnya, tetapi wanita tua itu menabrak bahu kanan manajer Fu dan meskipun wanita tua itu tidak menabraknya dengan keras, tapi sepertinya dia merasakan sakit yang luar biasa."

"Kalau begitu semuanya masuk akal. Dia benar-benar dalangnya." Setelah mengatakan itu, Xiao Tian menatap Chun Hua. "Kerja bagus, Chun Hua!"

"Terima kasih Pak." Chun Hua langsung menjawab.

'Yah, aku tidak bisa memberitahunya bahwa sang pendiri adalah orang yang memberiku foto-foto ini.'

Dia menambahkan dalam benaknya.

Mu Hou tiba-tiba teringat sesuatu. "Bos, Nona Yun dalam bahaya sekarang. Kita harus segera menyelamatkannya."

Sebelumnya, Yun Xin Er pergi dengan bawahan Fu Rou dan Xiao Tian.

"Mu Hou, tenanglah. Lima bawahanku bersama kakak perempuan Yun sekarang, dan semuanya adalah seniman bela diri di tingkat master tingkat tinggi. Aku yakin Fu Rou tidak akan berani menyerang kakak perempuan Yun secara terbuka ." Xiao Tian berani mengatakan hal seperti ini karena Fu Rou tidak pernah menyerang Yun Xin Er secara terang-terangan selama ini.

"Mengapa kita tidak menangkapnya sekarang?" Su Ruanyi bertanya.

"Kurasa itu bukan ide terbaik." Xiaotian menjawab. "Jika kita menangkap Fu Rou sekarang, akan lebih sulit untuk menangkap dalang lainnya."

Mu Hou dan yang lainnya menganggukkan kepala. Apa yang dikatakan Xiao Tian masuk akal.

Jika mereka segera menangkap Fu Rou, dalang lainnya akan segera bersembunyi karena dia tahu bahwa Xiao Tian dan yang lainnya sudah mengetahui identitas mereka.

"Jadi, kamu ingin memerintahkan bawahanmu untuk mengikuti Fu Rou dan menangkap mereka pada saat yang sama?!" Su Ruanyi curiga Xiao Tian ingin menangkap dalang sekaligus.

ILLICIT RELATIONSHIP Pt.2 !!!Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang