1056
"Adik laki-laki, bagaimana kalau kita berhubungan seks sekarang?" Shi Fei mengungkapkan niat sebenarnya untuk datang ke kantor Xiao Tian.
Xiao Tian mencubit hidungnya sebelum tersenyum, "Wanita cabul!"
Sebenarnya, Xiao Tian sudah menduga bahwa Shi Fei akan meminta seks karena akhir-akhir ini, dia selalu melakukannya setiap kali memasuki kantornya.
"Itu benar. Aku memang wanita mesum!" Shi Fei mengakuinya seolah menjadi orang cabul adalah sesuatu yang bisa dibanggakan. "Tapi bukankah kekasihku yang tampan juga cabul?"
"Kamu benar sekali." Seperti Shi Fei, Xiao Tian tidak menyangkalnya karena dia yakin semua wanitanya tahu bahwa dia cabul, jadi tidak ada gunanya menyangkal hal itu.
"Kami benar-benar ditakdirkan untuk menjadi sepasang kekasih dalam hidup ini karena kami berdua mesum. Hehe." Setelah mengatakan itu, Shi Fei mulai melepas celana Xiao Tian sebelum akhirnya menghisap dan menjilati penisnya.
Saat ini, Shi Fei berada di bawah meja. Seolah-olah mereka melakukan hal-hal dewasa secara rahasia. Setelah memberikan blowjob selama beberapa menit, mereka melakukan enam puluh sembilan posisi di sofa.
Mereka saling bersenang-senang selama sekitar lima menit sebelum akhirnya mereka berhubungan seks. Kali ini, mereka hanya berhubungan seks cepat karena banyak pekerjaan.
Setelah berhubungan seks dengan Shi Fei, Xiao Tian pergi ke perusahaan Star Film untuk bekerja. Ia bekerja selama kurang lebih tiga jam sebelum akhirnya pergi ke lokasi syuting.
Di lokasi syuting, dia berbicara dengan Xi Ran sekitar sepuluh menit sebelum akhirnya pergi. Seperti kemarin, dia melihat Su Ruanyi dalam perjalanan pulang.
Ketika dia mengetahui bahwa dia tidak membawa mobil atau sepeda motornya, Xiao Tian memutuskan untuk mengirimnya pulang.
Mereka berbicara tentang banyak hal dalam perjalanan ke rumahnya. Dia juga berterima kasih padanya karena mengirimnya pulang kemarin.
Tidak lama setelah itu, mereka tiba di rumahnya. Namun Su Ruanyi tiba-tiba mengatakan sesuatu yang mengejutkan saat hendak pulang.
Dia mengundangnya untuk minum!
Ada sebuah bar kecil baru di dekat rumahnya. Dibuka kemarin, jadi dia sangat ingin mencobanya.
Namun, dia tidak mau pergi ke kedai sendirian karena akan memalukan untuk minum di tempat itu sendirian.
Dia tidak bisa pergi dengan suaminya karena dia sedang dalam perjalanan bisnis.
Awalnya, Xiao Tian ingin menolak, tapi dia berubah pikiran. "Baiklah."
"Ayo kita jalan saja karena tempat itu tidak jauh dari rumahku." Su Ruanyi ingin mereka berjalan karena jarak antara rumahnya dan kedai itu hanya dua ratus meter.
Setelah sampai di bar, Xiao Tian dan Su Ruanyi memesan beberapa minuman.
"Siswa Xiao, mengapa kamu tidak melakukan apa pun padaku kemarin? Mengapa kamu segera pergi setelah mengirimku pulang?" saat ini, Su Ruanyi sudah mabuk.
Tidak seperti Su Ruanyi, yang benar-benar sia-sia, Xiao Tian hanya sedikit mabuk, "Mengapa kamu mengajukan pertanyaan ini? Apakah kamu mengharapkan aku melakukan sesuatu padamu kemarin?"
"Aku hanya ingin tahu alasan mengapa kamu tidak melakukan apapun padaku." Jika itu pria lain, Su Ruanyi yakin mereka akan memanfaatkan situasi ini.
Itu sebabnya dia ingin tahu mengapa Xiao Tian segera pergi setelah mengirimnya pulang. Seolah-olah dia tidak menarik di matanya.
KAMU SEDANG MEMBACA
ILLICIT RELATIONSHIP Pt.2 !!!
RomantikAdult content 🔞🔞🔞 ringkasan: Suatu hari, seorang pemuda tampan meninggal dalam kecelakaan mobil. Dia tiba-tiba bangun dan menemukan dirinya di tempat yang tidak dikenalnya, tetapi yang paling mengejutkannya adalah dia mengambil alih tubuh orang l...