1586 - 1590

75 2 0
                                    

1586


Dua anak muda sedang mesra di halaman belakang; seorang pria muda yang menarik dan seorang wanita muda yang seksi.

Wanita muda seksi itu duduk di sisi kanan pria muda itu sambil memeluk lengan kanannya dengan erat.

Wajahnya penuh senyum, dan hatinya berdenyut bahagia.

Dia bahagia.

Dia senang karena dia bisa menghabiskan waktu sendirian dengan pacarnya yang tampan di halaman belakang yang indah.

Seperti wanita muda itu, hati pemuda itu juga dipenuhi dengan kebahagiaan. Halaman belakang yang indah tampak semakin indah karena wanita muda itu ada di sebelahnya.

Karena betapa bahagianya dia, dia bahkan tiba-tiba berharap bisa menghentikan waktu karena, dengan ini, dia bisa menghabiskan waktu bersama wanita muda itu selamanya.

Dua anak muda yang saling mencintai itu tidak lain adalah Xiao Tian dan kekasihnya yang seksi, Shi Fei.

Sebelumnya, Xiao Tian berlatih seni bela diri di halaman belakang sendirian, tetapi dia segera berhenti ketika melihat kekasihnya yang seksi.

Sebagai pacar yang baik, dia memilih kekasihnya daripada seni bela diri karena dia mengenakan bikini seksi.

TIDAK!

Ia memilih kekasih seksinya karena sangat mencintainya, bukan karena mengenakan bikini seksi.

Lagi pula, kekasihnya yang seksi adalah wanita yang paling dia cintai di antara semua pacarnya, jadi wajar jika dia ingin menghabiskan waktu bersamanya.

Shi Fei, yang duduk di sisi kanan Xiao Tian, ​​​​melihat apa yang dia lakukan. "Adik kecil, bagaimana bikini baruku?"

Alih-alih menjawab pertanyaannya, dia bertanya, "Kekasihku yang seksi, apakah kamu mencoba merayuku sekarang?"

Shi Fei saat ini mengenakan bikini hitam seksi. Tubuhnya yang seksi terlihat semakin seksi dalam balutan bikini.


Inilah alasan mengapa Xiao Tian sering mencuri pandang pada tubuhnya karena bikini seksinya sangat cocok dengan tubuhnya yang panas.

"Hehe. Sepertinya aku membuat keputusan yang tepat untuk membeli bikini ini." Meskipun dia tidak menjawab pertanyaannya, Shi Fei tahu apa yang dia pikirkan tentang bikini barunya karena tatapannya menceritakan segalanya padanya.

"Jadi, kamu memang mencoba merayuku, ya? Aku harus menghukummu karena menjadi wanita mesum." Setelah mengatakan itu, Xiao Tian meraih pinggang rampingnya dan meletakkannya di pangkuannya.

"Apakah kamu akan menciumku dengan penuh gairah sekarang?" dia tidak terkejut karena dia sudah menduga bahwa dia akan melakukan hal seperti itu.

"Itulah yang ingin saya lakukan." Dia memberikan jawaban yang jujur ​​karena dia sedang berbicara dengan kekasihnya yang seksi dan mesum.

Shi Fei segera meletakkan tangannya di pundaknya ketika dia mulai menciumnya dengan penuh semangat.

Duo itu menggerakkan lidah mereka dengan cabul dan memiringkan kepala mereka ke kiri dan ke kanan. Mereka sangat menikmati ciuman itu, sampai-sampai mereka tidak peduli dengan sekitarnya.


Setelah melakukan ciuman penuh gairah selama beberapa detik, Shi Fei memutuskan ciuman itu. "Huft...Huft...huft.. adik kecil, apa kau masih ingin menghukumku lagi?"

"Ya." Dia tidak puas, jadi dia ingin menciumnya lagi.

Namun, Shi Fei melakukan sesuatu yang tidak biasa sebelum dia bisa menciumnya.

ILLICIT RELATIONSHIP Pt.2 !!!Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang