1201 - 1205

51 3 0
                                    

1201

Ketika Yun Xin Er hendak mengatakan sesuatu kepada Xiao Tian, ​​dia tiba-tiba melakukan sesuatu yang mengejutkannya.

Dia mencengkeram pinggangnya sebelum akhirnya menempatkannya di antara kedua kakinya!

Tidak hanya itu, dia langsung melingkarkan tangannya di pinggang rampingnya dan meletakkan kepalanya di bahu kanannya.

"Hehe." Yun Xin Er menutup mulutnya dan terkikik.

'Seperti yang kupikirkan, dia ingin mesra denganku. Dia bahkan menempatkan saya di antara kedua kakinya dan melingkarkan lengannya di pinggang saya.'

Yun Xin Er tidak melakukan apapun saat Xiao Tian memeluknya dari belakang karena dia juga menyukainya.

Mereka kemudian mulai berbicara lagi. Mereka mengobrol tentang banyak hal, seperti masa depan atau hubungan mereka.

Karena asyiknya percakapan mereka, mereka tidak menyadari bahwa mereka telah berbicara selama sekitar dua jam.

Xiao Tian mengirimnya pulang pada pukul 16:00. Dia tidak langsung pulang; sebaliknya, dia pergi ke markas geng Blue Ice Lotus.

Ya, dia ingin melihat bawahannya berlatih seni bela diri.

—–

Rumah Xiao Tian, ​​​​Ruang Keluarga.

Xiao Tian saat ini sedang duduk di sofa bersama Lin Xing Xue.

Setelah melihat anak buahnya berlatih silat, dia langsung pulang karena ingin menghabiskan waktu bersama para wanitanya.

Xiao Tian menonton film dengan Lin Xing Xue sekitar satu jam sebelum akhirnya, dia membawanya ke kamarnya.

Satu hal mengarah ke yang lain, dan mereka akhirnya berhubungan seks di kamarnya selama sekitar satu jam.

—-

Pagi berikutnya, Xiao Tian berlatih seni bela diri setelah bangun tidur. Saat itu hari Minggu, jadi dia tidak pergi bekerja.

Dia berlatih seni bela diri selama sekitar tiga jam sebelum akhirnya berhenti. Setelah mandi, Xiao Tian tiba-tiba teringat Crystal.

Untuk alasan ini, dia mengundangnya untuk makan siang bersamanya. Dia tidak membawanya ke restoran mahal karena dia bilang itu buang-buang uang.

Meskipun mereka makan siang di restoran yang murah dan biasa saja, mereka tetap senang. Mereka bahkan sering tertawa ketika membicarakan banyak hal.

Namun, sesuatu yang tidak terduga terjadi ketika mereka sedang dalam perjalanan pulang.

Satu mobil dan dua sepeda motor mengikuti mereka!

Xiao Tian mengutuk dengan kejam di dalam hatinya.

Dia akhirnya mengalami hari-hari damai setelah sekian lama, dan di sini, beberapa orang mencoba membuat masalah lagi dengannya.

"Siapa mereka?" Crystal bertanya ketika dia melihat mereka melalui cermin samping.

"Aku tidak tahu." Xiao Tian mengendarai mobil BMW-nya lebih cepat.

Namun, mereka terampil mengendarai mobil.

*Bang!

Mereka menabrak mobil Xiao Tian dari belakang.

Xiao Tian mengutuk lagi.

'Persetan! Mobil mereka lebih cepat daripada milikku.'

Pada saat ini, dia tahu bahwa dia tidak dapat melarikan diri dari mereka.

ILLICIT RELATIONSHIP Pt.2 !!!Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang