1091 - 1095

62 4 0
                                    

1091

Di dalam kamar tidur yang besar dan mewah, dua orang sedang berbaring di tempat tidur; seorang pemuda tampan dan seorang wanita dewasa yang cantik.

Wanita dewasa itu berbaring di sisi kanan pemuda itu dengan kepala di lengan kanan pemuda itu.

Jika ada yang melihat kedua orang ini, mereka akan langsung melebarkan mata karena mereka telanjang di tempat tidur.

Ya, kedua orang ini sedang berbaring di tempat tidur, telanjang. Namun, itu bukan hal yang paling mengejutkan.

Yang paling mengejutkan adalah status mereka karena wanita dewasa itu adalah wanita yang sudah menikah sedangkan pemuda itu bukan suaminya.

Hubungan terlarang!

Ini adalah kata-kata yang tepat untuk menggambarkan hubungan mereka.

Namun, tak satu pun dari mereka yang menunjukkan kepedulian sedikit pun karena mereka sangat menikmati hubungan terlarang mereka.

Mereka bahkan sangat menikmati waktu bercinta mereka.

Ya. Mereka berhubungan seks beberapa menit yang lalu. Mereka bahkan berhubungan seks saat suaminya menelepon pemuda itu lewat telepon tadi.

Mereka sangat menikmati waktu bercinta mereka, sampai-sampai beberapa bagian sprei basah karena nektarnya.

Kedua orang ini tidak lain adalah Xiao Tian dan mantan profesornya, Su Ruanyi.

"Jadi kamu ingin aku tidak menyakiti suamimu?" Xiao Tian terkejut setelah mendengar permintaannya.

"Ya. Apapun yang terjadi, aku harap kalian bisa mengendalikan diri nanti. Aku tidak ingin kalian berdua saling menyakiti nanti." meskipun hubungannya dengan Da Shan sudah di ambang kehancuran, tapi dia tetap suaminya, jadi dia tidak ingin Xiao Tian menyakitinya nanti.

Tentu saja, dia juga berharap Da Shan tidak akan melakukan hal buruk pada Xiao Tian nanti karena Xiao Tian adalah teman seksnya yang penting, seseorang yang bisa memberikan kebahagiaan dan memuaskannya di tempat tidur.

"Aku akan mencoba yang terbaik untuk menahan diriku nanti, tapi aku akan melawan jika dia berani memukulku." Meskipun Da Shan adalah suaminya, Xiao Tian akan melawan jika Da Shan memukulnya nanti.

Itu akan melukai harga dirinya jika dia tidak melakukan apa-apa. Dia terkenal dan seorang pemimpin geng, jadi dia akan melawan jika seseorang menggertaknya.

"Aku tidak akan menyalahkanmu jika dia memukulmu lebih dulu." Su Ruanyi juga menganggap kata-kata Xiao Tian masuk akal.

Itu sebabnya dia tidak akan menyalahkannya jika suaminya yang pertama menimbulkan masalah. Tentu saja, dia berharap tidak ada hal buruk yang terjadi pada mereka berdua nanti.

'Tunggu!'

Su Ruanyi tiba-tiba memikirkan sesuatu.

'Ya. Aku akan mengikutinya secara rahasia nanti.'

Dia memutuskan untuk mengikuti Xiao Tian secara rahasia nanti.

Xiao Tian mencium keningnya sebelum berbicara, "Ayo tidur sekarang."

"Tidak." Su Ruanyi menganggukkan kepalanya.

Tidak lama setelah itu, mereka tertidur.

Karena Da Shan ingin bertemu dengannya, Xiao Tian bangun jam 05:15. Dia segera mandi sebelum akhirnya menelepon Da Shan, mengatakan dia punya waktu luang sekarang.

Setelah mengenakan pakaiannya, Xiao Tian menatap Su Ruanyi lagi.

"Dia masih tidur."

Wajahnya tersenyum ketika dia melihat wajah tidurnya.

ILLICIT RELATIONSHIP Pt.2 !!!Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang