1156
"Aku punya obat keseleo." Mu Huo, yang sedang melihat obat keseleo di tangan kanannya, keluar dari apotek dengan senyum di wajahnya.
Sebelumnya ia pergi ke apotek dengan berjalan kaki karena jarak antara Nature Villa dan apotek tidak jauh.
*Phwwwwwwhht.
Mu Huo bersiul sambil berjalan.
Seperti sebelumnya, senyum bahagia masih menghiasi wajahnya.
'Saya tidak menyangka hidup saya akan dipenuhi dengan petualangan seperti ini.'
Dulu, dia mengira hidupnya akan membosankan sampai dia mati, tapi dia salah.
Pertama, dia datang ke Shanghai untuk mengajar seni bela diri bawahan Xiao Tian, tapi sekarang, dia menjadi pengawal Yun Xin Er dengan Xiao Tian.
Tidak pernah terlintas dalam pikirannya bahwa dia akan menjadi pengawal suatu hari nanti. Tentu saja, dia tidak membencinya; sebaliknya, dia menyukainya karena menjadi pengawal itu menyenangkan.
'Semua ini karena bosku.'
Hidupnya penuh petualangan sejak dia bekerja di bawah Xiao Tian.
Dia yakin dia akan tetap menganggur jika dia tidak bertemu dengan Xiao Tian di Beijing beberapa bulan yang lalu.
'Aku tiba-tiba bertanya-tanya apa yang akan kita lakukan di masa depan? Meskipun aku tidak mengetahuinya sekarang, tapi aku yakin ini akan menjadi petualangan yang menarik.'
Saat ini, Mu Huo tidak menyadari apa yang terjadi di Nature Villa. Itu sebabnya dia berjalan santai.
----
Taman Qiyu, Air Mancur.
Xiao Tian saat ini sedang duduk di bangku taman bersama Yun Xin Er. Tawa bahagia keluar dari mulut mereka saat mereka berbicara.
Tentu saja, mereka berpegangan tangan saat mengobrol. Seolah-olah mereka baru saja menjadi pasangan.
Seperti Mu Huo, mereka tidak tahu apa yang terjadi di Nature Villa karena jarak antara Qiyu Park dan Nature Villa cukup jauh.
"Kamu benar-benar tahu bagaimana membuat wanita bahagia." kebahagiaan menggenang di dalam Yun Xin Er seperti semburan kembang api.
Dia senang setiap kali mengobrol dengan Xiao Tian karena dia tahu bagaimana membuatnya bahagia.
"Begitukah? Mungkin karena aku bersama wanita cantik. Itu sebabnya otakku bekerja dengan sangat baik." setelah mengatakan itu, Xiao Tian menangkup wajah cantik Yun Xin Er, "Dan aku senang bisa membuatmu bahagia."
Dia mendekatkan wajahnya ke wajahnya.
Ciuman!
Ya, Xiao Tian ingin mencium bibir Yun Xin Er.
Itu adalah saat yang tepat untuk berciuman, jadi dia tiba-tiba ingin menciumnya.
Namun, Yun Xin Er melakukan sesuatu yang tidak terduga saat Xiao Tian hendak mencium bibirnya yang lembut.
Dia menghentikannya!
Ya, Yun Xin Er memang menghentikannya saat hendak menciumnya.
Dia menghentikannya dengan meletakkan jari telunjuk kanannya di bibirnya. "Adik laki-laki, apakah kamu lupa bahwa kamu adalah pengawalku sekarang?"
"Apakah ada yang salah dengan itu?" sebelumnya, dia pikir Yun Xin Er akan menyambut ciuman seperti biasa karena itu adalah momen yang bagus untuk berciuman.
Yun Xin Er kemudian bangkit berdiri sebelum menjawab, "Tentu saja. Seorang pengawal tidak diperbolehkan untuk mencium klien mereka, kau tahu? Apakah kau lupa tentang aturan ini?"
KAMU SEDANG MEMBACA
ILLICIT RELATIONSHIP Pt.2 !!!
RomanceAdult content 🔞🔞🔞 ringkasan: Suatu hari, seorang pemuda tampan meninggal dalam kecelakaan mobil. Dia tiba-tiba bangun dan menemukan dirinya di tempat yang tidak dikenalnya, tetapi yang paling mengejutkannya adalah dia mengambil alih tubuh orang l...