1126
"Mmmm…Mmm…Mmm…" Teriakan tertahan Su Ruanyi bergema di tendanya.
Saat ini, dia berhubungan seks dengan Xiao Tian dengan gaya misionaris.
Setelah kembali ke tendanya, Su Ruanyi segera melepas celananya dan mengarahkan pantatnya yang telanjang ke arah Xiao Tian.
Dia benar-benar terangsang karena mereka berhenti di tengah-tengah seks tadi. Itu sebabnya dia memintanya untuk segera memasukkan kemaluannya ke dalam vaginanya.
"Mmm…Mmmm…Mmmm…" Mata biru Su Ruanyi dipenuhi nafsu, dan wajahnya yang cantik berubah menjadi tatapan mesum.
Sudah dua puluh menit sejak mereka mulai berhubungan seks lagi. Mereka berhubungan seks dalam berbagai posisi selama dua puluh menit ini, dari doggy style hingga misionaris.
Total, mereka sudah berhubungan seks dalam tujuh posisi dalam dua puluh menit. Sebelumnya, mereka berhubungan seks dalam posisi lap dance, namun Su Ruanyi tiba-tiba memintanya untuk berganti posisi menjadi misionaris.
Alasannya sederhana.
Dia akan mengalami orgasme!
Su Ruanyi ingin melihat wajah tampan Xiao Tian saat dia mengalami orgasme. Itu sebabnya dia memintanya untuk menidurinya dalam posisi misionaris.
"Aku cumming… aku cumming… aku cumming…." Su Ruanyi berkata dengan suara rendah.
"Aku juga cumming." karena Xiao Tian telah mencapai batasnya, dia menggerakkan pinggangnya semakin cepat.
Su Ruanyi tidak terkejut ketika Xiao Tian menggerakkan pinggangnya lebih cepat karena dia tahu bahwa dia juga telah mencapai batasnya.
'Ah...Ah...Ah...'
Dia langsung menutup mata birunya dan menutup mulutnya dengan tangannya.
'Aku muncrat….'
Su Ruanyi dan Xiao Tian mengalami orgasme pada saat bersamaan.
Dia masih menutup matanya saat Xiao Tian mengeluarkan sperma putihnya jauh di dalam vagina cabulnya.
'Ahh. Murid Xiao mengeluarkan spermanya di vaginaku lagi.'
Saat Su Ruanyi membuka mata birunya, yang menyambutnya adalah senyum lembut Xiao Tian.
'Dia sangat menarik!'
Hatinya dipenuhi dengan kebahagiaan ketika dia melihat senyum lembutnya.
Tidak hanya dia mengalami orgasme, tetapi dia juga disambut dengan senyum lembut Xiao Tian ketika dia membuka matanya.
Karena itulah, Su Ruanyi menangkup wajah Xiao Tian sebelum akhirnya tersenyum lembut.
"Luar biasa, profesor Su." Setelah mengatakan itu, Xiao Tian mencium keningnya.
Seperti sebelumnya, Su Ruanyi tersenyum sambil menganggukkan kepalanya.
Setelah mengeluarkan kemaluannya dari vaginanya, Xiao Tian langsung menjatuhkan kepalanya ke payudara Su Ruanyi.
Senang rasanya bersandar di payudara Su Ruanyi karena payudaranya lembut.
Su Ruanyi membelai rambut hitam Xiao Tian sambil tersenyum lembut. "Apakah kamu mengantuk?"
Xiao Tian mengangkat kepalanya untuk menatapnya. "Profesor Su, aku ingin tidur di pelukanmu malam ini."
Biasanya, dialah yang selalu tidur di pelukannya. Itu sebabnya dia ingin tidur di pelukannya.
Su Ruanyi segera meraih selimut dan menariknya ke punggungnya. "Selamat malam."
Malam itu, Xiao Tian dan Su Ruanyi tersenyum dalam tidur mereka. Tak hanya itu, malam itu menjadi salah satu malam terbaik dalam hidup mereka.
KAMU SEDANG MEMBACA
ILLICIT RELATIONSHIP Pt.2 !!!
RomanceAdult content 🔞🔞🔞 ringkasan: Suatu hari, seorang pemuda tampan meninggal dalam kecelakaan mobil. Dia tiba-tiba bangun dan menemukan dirinya di tempat yang tidak dikenalnya, tetapi yang paling mengejutkannya adalah dia mengambil alih tubuh orang l...