1486
Setelah melepas pakaiannya, dia melihat tubuhnya.
'Dia memiliki tubuh yang bagus.'
Dia terpesona oleh tubuhnya yang sempurna.
'Apakah itu karena dia adalah seorang seniman bela diri?'
Dia tanpa sadar menyentuh tubuhnya.
Meskipun ini bukan pertama kalinya dia melihat tubuh telanjangnya, tetapi dia masih terpesona olehnya, seolah dia belum pernah melihat pria dengan tubuh sempurna sebelumnya.
Xiao Tian mengalihkan pandangannya dari tubuhnya ke wajahnya yang cantik. "Apakah kamu menyukai apa yang kamu lihat?"
"Apakah ini hasil berolahraga di tempat tidur dengan wanitamu?" dia menggodanya lagi.
Tentu saja, dia bisa mengerti arti kata-katanya. "Ya. Dan saya akan menunjukkan kepada Anda bagaimana saya berolahraga di tempat tidur."
Dia tidak melakukan apa-apa ketika dia mencoba melepas kausnya. Dia bahkan bekerja sama seolah ingin memamerkan tubuh indahnya.
Xiao Tian saat ini sedang duduk di pahanya. Setelah memeriksa tubuh bagian atasnya, dia mendekatkan wajahnya ke telinga kanannya.
"Kamu memiliki perut yang indah dan payudara yang besar." Meskipun mereka sendirian di rumah, dia tetap mengatakannya dengan suara rendah.
"Karena aku juga sering berolahraga." Dia adalah seorang juru lelang terkenal, jadi dia harus menjaga bentuk tubuhnya karena itu bisa membantu pekerjaannya.
"Terima kasih telah menjaga bentuk tubuhmu." Dia berterima kasih padanya seolah-olah dia telah melakukan sesuatu yang istimewa untuknya.
"Kenapa kamu berterima kasih padaku?" dia tidak mendapatkan kata-katanya.
"Karena aku bisa menikmati tubuhmu sekarang." setelah mengatakan itu, dia mulai menciumnya dengan penuh gairah lagi.
Namun, ciuman itu tidak berlangsung lama karena ia memutuskan untuk menikmati kembali leher indahnya.
Bibir, leher, bahu; dia terus memberikan ciuman lembut sebelum akhirnya turun ke payudaranya yang besar.
"Hmmm…" dia tidak melakukan apa-apa dan hanya menatapnya ketika dia menjilat dan mengisap putingnya.
Seperti sebelumnya, kakinya yang panjang menggeliat saat dia bermain dengan payudaranya. Dia tiba-tiba teringat apa yang telah mereka lakukan di panti asuhan.
Saat itu, mereka juga melakukan hal-hal dewasa. Dia bahkan memasukkan penisnya ke dalam vaginanya. Namun sayang, mereka tidak bisa menikmatinya karena tiba-tiba seorang juru kunci mengganggu mereka.
Sekarang mereka sendirian di rumah Wuying, dia berharap mereka bisa pergi jauh-jauh karena dia ingin tahu bagaimana rasanya berhubungan seks dengan pacarnya yang lebih muda.
Bosnya terus mengatakan kepadanya bahwa dia luar biasa di tempat tidur, jadi dia ingin tahu apakah itu benar atau tidak.
Mata Leng Nichang melebar sesaat ketika tangan kanan Xiao Tian meluncur ke bawah celananya, langsung menyentuh vaginanya.
'Kapan dia membuka kancing celanaku?'
Dia terkejut ketika mengetahui bahwa Xiao Tian telah membuka kancing celananya.
Dia tidak melakukan apapun; sebaliknya, dia merentangkan kakinya lebih lebar agar pria lebih mudah bermain dengan vaginanya.
Setelah bermain-main dengan payudara dan vaginanya selama beberapa detik, dia melepas celananya. Dia juga melepas jeansnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
ILLICIT RELATIONSHIP Pt.2 !!!
RomanceAdult content 🔞🔞🔞 ringkasan: Suatu hari, seorang pemuda tampan meninggal dalam kecelakaan mobil. Dia tiba-tiba bangun dan menemukan dirinya di tempat yang tidak dikenalnya, tetapi yang paling mengejutkannya adalah dia mengambil alih tubuh orang l...