1746
"Tampan, kenapa kau masih berdiri di sana? Kemarilah dan duduklah bersama kami." Setelah berkata demikian, Yukina menunjukkan kipas lipatnya kepada Xiao Tian. "Lihat! Aku memegang kipas, bukan pedang. Aku sungguh tidak punya niat jahat terhadapmu dan malaikat kecil ini."
"Kakak, kemarilah." Kata Mu Ai sambil menjilati es krimnya. "Bibi ini bukan orang jahat."
Yukina menyukai kata-kata Mu Ai. "Kau mendengarnya, tampan?"
Xiao Tian menatap Yukina dan Mu Ai sebelum akhirnya duduk di bangku kayu. Tentu saja, dia tetap waspada karena Yukina adalah musuhnya.
"Kakak, apakah kamu ingin mencoba es krimku?" tanya Mu Ai.
Mu Ai saat ini sedang duduk di bangku kayu bersama Xiao Tian dan Yukina. Mu Ai berada di tengah, sedangkan Xiao Tian berada di sisi kirinya.
Adapun Yukina, dia ada di pihak lain Mu Ai.
“Kamu bisa memakannya.” Xiao Tian tersenyum pada Mu Ai.
"Baiklah." Setelah mengatakan itu, Mu Ai kembali menjilati es krimnya dengan gembira.
Saat Xiao Tian sedang menatap Mu Ai, Yukina tiba-tiba duduk di sisi kirinya. Tidak hanya itu, dia juga memeluk lengan kirinya.
Xiao Tian terkejut dengan tindakannya yang tiba-tiba. "Apa yang kamu lakukan?"
Dia mencoba melepaskan diri, tetapi Yukina tetap memeluk lengan kirinya. "Tampan, kenapa kamu begitu dingin padaku?" Yukina bertanya, "Tidakkah kamu merasa senang ketika seorang wanita cantik memeluk lengan kirimu?"
Xiao Tian tidak mengatakan apa-apa dan hanya menatapnya.
"Meskipun aku sudah tua berdasarkan umurku, tapi aku menguasai tahap ketujuh di awal usia tiga puluhan, jadi tubuhku masih muda." Yukina berkata, "Dan aku masih kencang di sana. Aku yakin kau akan merasakan kenikmatan luar biasa jika kau tidur denganku."
Dia lalu melanjutkan, "Jika kamu tidak percaya padaku, kamu bisa menguji tubuhku. Aku tidak keberatan tidur denganmu sekarang."
Seperti sebelumnya, Xiao Tian mengabaikan Yukina. "Ai kecil, bagaimana kalau kita pulang sekarang?"
Meskipun Yukina terus merayunya, Xiao Tian tetap bersikap dingin padanya karena dia adalah musuhnya.
Siapa yang tahu apa yang ada dalam pikirannya?
Mungkin dia berbohong padanya.
Atau dia akan melakukan sesuatu saat mereka sendirian.
Itulah sebabnya dia selalu mengabaikannya karena dia tidak tahu apa yang ada dalam pikirannya.
“Kakak, aku masih ingin bermain di taman ini.” Mu Ai menolak untuk pulang.
"Apa kamu tidak ingin bermain dengan kakak Feng Yu? Dia sendirian di rumah, tahu?" Xiao Tian mengajak Feng Yu ke dalam pembicaraan mereka, berharap Mu Ai setuju untuk pulang.
"Ada banyak orang di rumah. Kakak Feng Yu tidak akan merasa kesepian." Mu Ai bersikeras untuk tetap tinggal di taman.
Xiao Tian mendesah.
Dia tidak bisa memberi tahu Mu Ai bahwa Yukina adalah musuh mereka karena Mu Ai tidak akan memahaminya.
"Tampan, kenapa kau mengabaikanku terus? Kau membuatku sedih, tahu?" Yukina berpura-pura sedih.
Xiao Tian menatap Yukina tanpa mengatakan sepatah kata pun.
'Wanita ini aneh sekali.'
Dia belum pernah bertemu seseorang seperti Yukina sebelumnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
ILLICIT RELATIONSHIP Pt.2 !!!
RomanceAdult content 🔞🔞🔞 ringkasan: Suatu hari, seorang pemuda tampan meninggal dalam kecelakaan mobil. Dia tiba-tiba bangun dan menemukan dirinya di tempat yang tidak dikenalnya, tetapi yang paling mengejutkannya adalah dia mengambil alih tubuh orang l...