1261 - 1265

45 4 0
                                    

1261

"Kepala keluarga ingin kamu kembali ke keluarga Ye." Ye Rou Bing memberikan jawaban yang jujur.

Ekspresi keterkejutan mendalam muncul di wajah Ye Xueyin.

'Mereka ingin kita kembali ke keluarga Ye?!'

Dia merasa sulit untuk mempercayai apa yang didengarnya.

Kepala keluarga Ye mengusir mereka dari keluarga beberapa tahun yang lalu, tapi sekarang dia tiba-tiba ingin mereka kembali ke keluarga Ye.

“Kami menolak!” di mata Ye Qingyu, mereka bukan lagi bagian dari keluarga Ye karena mereka telah mengusir mereka dari keluarga Ye.

Mereka mengusir mereka dari keluarga Ye saat mereka menghadapi masalah besar. Karena itu, hidup mereka bahkan lebih sulit di masa lalu.

“Aku lebih yakin mereka menginginkan sesuatu dari kita karena mereka seperti vampir yang ingin meminum darah kita.” Pada saat ini, Ye Qingyu menyadari sesuatu. "Tunggu! Mungkinkah karena Tian? Apakah keluarga Ye menginginkan perusahaannya sekarang?

Berita tentang Xiao Tian berhasil mengangkat status keluarganya menjadi keluarga kelas atas yang tersebar di TV, koran, dan internet, sehingga banyak orang mengetahuinya.

Ye Qingyu yakin bahwa keluarga Ye menginginkan perusahaan Xiao Tian, ​​​​atau tidak mungkin kepala keluarga Ye tiba-tiba ingin mereka kembali ke keluarga Ye.

Lagi pula, kekayaan bersih perusahaan Xiao Tian adalah 200.000.000 Yuan sekarang. Xiao Tian seperti hadiah besar sekarang.

"Rou Bing, apakah itu benar?" Ye Xueyin ingin tahu alasan mengapa kepala keluarga Ye tiba-tiba ingin mereka kembali ke keluarga Ye.

Saat ini, Ye Rou Bing tidak bisa mengatakan yang sebenarnya karena kepala keluarga Ye melarangnya melakukan itu.

Kalau tidak, Ye Xueyin dan yang lainnya akan menolak untuk kembali ke keluarga Ye nanti.

“Kepala keluarga mengatakan dia melakukan kesalahan besar di masa lalu dan ingin memperkuat ikatan keluarga kami.” meskipun Ye Rou Bing tidak ingin berbohong, dia tidak punya pilihan selain melakukan itu.

"Berbohong! Itu karena perusahaan Tian, ​​bukan?” tentu saja, Ye Qingyu tidak mempercayainya karena dia mengetahui kepribadian kepala keluarga Ye.

Dia adalah seseorang yang hanya memikirkan dirinya sendiri dan uang, jadi tidak mungkin dia ingin memperbaiki ikatan keluarga.

"Rou Bing, beri tahu kami yang sebenarnya." Ye Xueyin juga tidak mempercayai kata-kata Ye Rou Bing. "Rou Bing, jangan bohongi kami."

Ye Rou Bing berada dalam situasi yang sulit sekarang.

—–

Grup Bintang, Kamar Tidur Xiao Tian.

"Ah...Ah...Ah..." Kamar tidur Xiao Tian dipenuhi dengan tangisan Lin Xing Xue.

Setelah berkencan dengan Lin Xing Xue, mereka kembali ke perusahaannya. Namun, mereka hanya bekerja sekitar dua jam sebelum akhirnya berhenti.

Mereka lelah, jadi mereka berhenti. Tentu saja mereka kelelahan karena sudah berjalan beberapa menit sebelumnya.

Awalnya, mereka hanya istirahat di kantornya, tapi Xiao Tian tiba-tiba membawanya ke kamarnya.

Meskipun tindakannya mengejutkannya, Lin Xing Xue hanya tersenyum dan membiarkannya membawanya ke kamar tidurnya.

Satu hal mengarah ke hal lain, dan mereka akhirnya berhubungan seks di kamarnya.

ILLICIT RELATIONSHIP Pt.2 !!!Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang