1051
"Kamu juga luar biasa, siswa Xiao." Su Ruanyi berkata tanpa sadar.
Xiao Tian langsung menoleh untuk menatapnya.
'Mengapa dia tiba-tiba mengatakan aku luar biasa?'
Dia yakin bahwa dia tidak melakukan apa-apa sejak dia duduk di kursi.
Yang dia lakukan hanyalah duduk di kursi, melihat pekerjaannya, dan memujinya. Dia mencoba mencari alasan kenapa dia tiba-tiba memujinya seperti itu, tapi dia tidak bisa menemukan jawabannya.
Ketika Su Ruanyi melihat ekspresi Xiao Tian, dia menyadari apa yang baru saja dia katakan.
'Aku tergelincir lidahku!'
Su Ruanyi yakin Xiao Tian ingin tahu alasan mengapa dia tiba-tiba memujinya seperti itu.
Untungnya, dia menemukan alasan yang bagus. "Maksudku, kamu luar biasa karena menulis cerita yang bagus seperti ini."
Su Ruanyi tahu bahwa Xiao Tian adalah penulis naskah karena semua orang sudah mengetahuinya.
Xiao Tian tidak mengucapkan sepatah kata pun dan hanya menatapnya.
'Dia berbohong padaku!'
Dia yakin Su Ruanyi berbohong padanya.
Ia lalu memutar kursinya. Meskipun kursinya masih di sebelahnya, dia sekarang bisa melihat wajah cantiknya karena mereka saling berhadapan.
"Profesor Su, jujurlah padaku. Kenapa kamu tiba-tiba memujiku?" Xiao Tian bertanya dengan rasa ingin tahu.
"Bukankah aku sudah memberitahumu jawabannya? Aku memujimu karena kamu menulis cerita yang luar biasa." Su Ruanyi memberikan jawaban yang sama.
Tentu saja, Xiao Tian tidak mempercayainya. "Kenapa aku merasa kau berbohong padaku?"
Sebenarnya, Su Ruanyi sudah menduga bahwa dia akan mengatakan hal seperti itu. Meskipun dia sedikit panik, dia mencoba yang terbaik untuk bersikap normal.
"Aku tidak berbohong padamu. Aku mengatakan yang sebenarnya." Karena dia takut dia akan mengajukan lebih banyak pertanyaan, dia mengubah topik pembicaraan. "Siswa Xiao, saya telah menyelesaikan pekerjaan saya sekarang. Bagaimana kalau kita makan malam bersama?"
"Tentu." tentu saja, dia tahu bahwa dia mencoba mengubah topik.
'Yah, setidaknya aku akan makan malam dengannya sekarang.'
Dia memutuskan untuk tidak bertanya lagi.
Setelah mengambil tasnya, Su Ruanyi berdiri. "Ayo pergi."
Dia merasa lega ketika Xiao Tian tidak bertanya lagi.
Awalnya, Xiao Tian ingin membawanya ke restoran terkenal seperti Restoran Bambu atau Restoran Musim Gugur, tetapi Su Ruanyi menolak.
Dia bilang dia lapar, jadi dia ingin segera makan. Karena alasan ini, Su Ruanyi menyeretnya ke sebuah restoran kecil di dekat perusahaan.
Di restoran, Su Ruanyi juga bertingkah agak aneh, tapi dia tidak pernah mengatakan apapun saat Xiao Tian menanyakan alasan mengapa dia bersikap seperti itu.
Pada saat itu, mereka menjadi sedikit lebih dekat dari sebelumnya. Mereka berbincang, bercanda, dan tertawa bersama. Ketika status mereka masih mahasiswa dan profesor, mereka tidak pernah mengobrol seperti itu.
Setelah berbicara sekitar empat puluh menit, mereka kembali ke perusahaan, atau lebih tepatnya, mereka menuju ke tempat parkir untuk mengambil mobil mereka.
KAMU SEDANG MEMBACA
ILLICIT RELATIONSHIP Pt.2 !!!
RomanceAdult content 🔞🔞🔞 ringkasan: Suatu hari, seorang pemuda tampan meninggal dalam kecelakaan mobil. Dia tiba-tiba bangun dan menemukan dirinya di tempat yang tidak dikenalnya, tetapi yang paling mengejutkannya adalah dia mengambil alih tubuh orang l...