1246
Saat Xiao Tian dan pemimpin geng Naga bertarung, bawahan mereka tetap di posisi mereka dan hanya melihat mereka.
Namun, itu hanya berlangsung sekitar satu menit sebelum akhirnya perang kembali pecah. Mereka mulai menyerang satu sama lain lagi, berniat untuk mengalahkan musuh mereka.
"Membunuh mereka!" Bawahan Xiao Tian dan anggota geng Naga mulai saling membunuh lagi.
Jeritan kesakitan bergema di halaman depan markas geng Naga.
*Ting…Tang…Ting…
Xiao Tian dan pemimpin geng Naga mengayunkan katana mereka, dan mata mereka dipenuhi dengan rasa dingin.
*Bang…
Keduanya berhasil saling tendang perut sebelum akhirnya terdorong mundur sejauh dua meter dari tempatnya berada.
Pada saat ini, keduanya memiliki pemikiran yang sama.
Insting pertempuran!
Mereka tahu bahwa tidak akan ada pemenang jika mereka terus bertarung secara normal, jadi mereka memutuskan untuk menggunakan insting bertarung.
'Ini akan menentukan siapa yang memenangkan pertarungan.'
Ada kemungkinan besar bahwa mereka berdua tidak akan memiliki stamina untuk bertarung lagi setelah menggunakan insting bertarung.
Namun, mereka tetap memutuskan untuk menggunakannya karena tidak akan ada pemenang jika mereka tidak menggunakannya.
Singkatnya, insting bertarung akan menentukan siapa yang akan keluar sebagai pemenang.
* Tarik napas… Hembuskan… Tarik napas… Hembuskan…
Energi langit dan bumi perlahan memasuki tubuh mereka dan aura menakutkan muncul di sekitar tubuh mereka.
*Shui…
Mereka bergegas menuju satu sama lain.
Kekuatan, refleks, dan kecepatan mereka jauh lebih besar dari sebelumnya.
Dengan bantuan insting bertarung, mereka bisa melakukan banyak serangan dalam sedetik. Serangan mereka sangat cepat sampai-sampai sulit untuk melihat mereka.
* Tebas… Tebas… Tebas…
Baik Xiao Tian dan pemimpin geng Naga berhasil mendaratkan serangan ke tubuh masing-masing.
*Ek…
Darah memercik keluar dari mulut mereka.
Tapi mereka tidak mempedulikannya dan terus berjuang. Mereka berada dalam mode insting pertempuran, jadi setiap detik itu penting.
Secara kebetulan, Xiao Tian dan pemimpin geng Naga bisa menggunakan lima belas persen energi langit dan bumi.
Namun, ada satu hal yang membedakan mereka.
Xiao Tian bisa terus menerus dalam mode insting pertempuran selama sepuluh detik, sedangkan pemimpin geng Naga hanya bisa bertahan sembilan detik.
Ya, waktu Xiao Tian untuk mempertahankan insting bertarungnya telah meningkat 4 detik.
Awalnya, mereka bertarung dengan pijakan yang sama, tetapi semuanya berubah sekarang.
Memang perbedaannya hanya satu detik, tapi satu detik bisa mengubah segalanya saat mereka dalam mode insting pertempuran karena mereka bisa melakukan banyak serangan dalam satu detik.
*Auk…
Darah memercik keluar dari mulut pemimpin geng Naga sebelum akhirnya jatuh ke tanah.
Pemimpin geng Naga mencoba berdiri, tapi gagal. Dia mencoba untuk berdiri lagi, tetapi gagal lagi karena dia tidak lagi memiliki stamina yang tersisa.
KAMU SEDANG MEMBACA
ILLICIT RELATIONSHIP Pt.2 !!!
RomanceAdult content 🔞🔞🔞 ringkasan: Suatu hari, seorang pemuda tampan meninggal dalam kecelakaan mobil. Dia tiba-tiba bangun dan menemukan dirinya di tempat yang tidak dikenalnya, tetapi yang paling mengejutkannya adalah dia mengambil alih tubuh orang l...