1511
'Apakah aku memegang payudaranya?'
Xiao Tian tidak segera melepaskan tangan kanannya dari payudara kirinya karena dia dalam keadaan syok.
Tentu saja, dia bisa merasakan kelembutan payudaranya karena tidak ada yang memisahkan tangan kanannya dan payudara kirinya.
Xi Ran juga terkejut.
Sebenarnya, dia tahu ada kemungkinan dia memegang payudaranya karena dia menutupi matanya dengan kausnya.
'Dia meraih payudaraku.'
Seperti Xiao Tian, Xi Ran tidak mengatakan apa-apa dan hanya melihat payudaranya dan dia.
Dia melepaskan tangan kanannya dari payudara kirinya sebelum akhirnya bertanya, "Nyonya Xi, apakah saya memegang…."
Dia tidak bisa menyelesaikan kata-katanya karena dia adalah putri Xi Xingyi dan temannya.
"Ya. Tadi kamu menyentuh payudara kiriku." Meskipun dia tidak menyelesaikan kata-katanya, dia tahu apa yang ingin dia tanyakan.
"Maaf." Dia meminta maaf padanya. "Aku tidak bermaksud melakukan itu."
"Tidak apa-apa." Dia tidak keberatan karena dia tahu dia tidak berniat untuk meraih payudaranya. "Sekarang, gerakkan tangan kananmu ke kiri."
Dia menggerakkan tangan kanannya lebih hati-hati kali ini, dan dengan bantuannya, dia berhasil mengaitkan bra-nya.
"Kau tidak perlu menutupi matamu lagi." Setelah mengaitkan bra-nya, dia menyuruhnya melepas T-shirt dari matanya.
Dia melakukan apa yang disuruh. "Aku akan membersihkan pinggul dan pahamu sekarang."
Dia langsung bangkit berdiri. "Kamu bisa melepas rokku."
"Kurasa aku bisa membersihkan pinggul dan pahamu tanpa melepas rokmu." Dia hanya mengenakan rok, jadi mudah baginya untuk membersihkan tubuhnya.
"Lepaskan saja." Dia ingin tubuhnya benar-benar bersih, jadi dia menyuruhnya melepas roknya.
Setelah melihat ekspresinya, dia melakukan apa yang diperintahkan.
'Yah, aku menyentuh payudaranya tadi, jadi aku akan melakukan apa yang dia katakan. Ini tidak seperti dia akan telanjang nanti.'
Dengan pemikiran itu, dia melepas roknya dengan hati-hati.
Xiao Tian adalah orang cabul.
TIDAK!
Dia adalah pria muda yang sehat, jadi dia melirik celana dalamnya ketika dia melepas roknya perlahan.
Tentu saja, dia tahu apa yang dia lakukan karena dia memperhatikannya. Tapi dia tidak melakukan atau mengatakan apapun karena, dari sudut pandangnya,
Ya, wajar jika seorang pemuda melakukan hal seperti itu karena dia wanita yang cantik!
Meskipun Xiao Tian telah mencoba yang terbaik untuk fokus membersihkan paha dan pinggulnya, tetapi dia masih mencuri pandang ke celana dalam birunya yang seksi.
Xi Ran, yang berdiri di depannya, menatapnya.
'Tubuhku masih terasa lengket.'
Meski dia membersihkan tubuhnya menggunakan handuk basah, tetap saja tidak bisa menghilangkan lengket di tubuhnya.
Setelah dia membersihkan pinggul dan pahanya, dia duduk di kursi kayu kecil di sebelah bak mandi. "Xiao Tian, tubuhku masih terasa lengket."
"Haruskah aku menggunakan air hangat?" dia percaya air hangat bisa membersihkan tubuhnya secara menyeluruh.
KAMU SEDANG MEMBACA
ILLICIT RELATIONSHIP Pt.2 !!!
RomanceAdult content 🔞🔞🔞 ringkasan: Suatu hari, seorang pemuda tampan meninggal dalam kecelakaan mobil. Dia tiba-tiba bangun dan menemukan dirinya di tempat yang tidak dikenalnya, tetapi yang paling mengejutkannya adalah dia mengambil alih tubuh orang l...