1416
"Nyonya Leng, bagaimana kalau Anda bergabung dengan kami nanti?" Xiao Tian memutuskan untuk menggodanya karena dia terus menyuruh Xi Xingyi untuk menghadiahinya di tempat tidur.
Bibir Leng Nichang melengkung membentuk senyuman. "Kamu mencoba keberuntunganmu, ya?"
"Aku akan mengajarimu bagaimana menjadi terampil di tempat tidur nanti." Dia tahu dia masih perawan karena dia mengakuinya kemarin.
"Tidak apa-apa. Saya akan belajar tentang seks dengan calon pacar saya.” Setelah mengatakan itu, dia bangkit dan meraih tangan kanan Xi Ran. "Ran, ayo tidur sekarang."
Dia menepati janjinya.
Dia memutuskan untuk tidur lebih awal karena dia ingin memberi Xiao Tian waktu untuk berhubungan seks dengan kekasihnya.
“Tapi aku masih ingin menonton film ini.” Meskipun Xi Ran mengatakan hal seperti itu, dia tidak berusaha melawan ketika Leng Nichang menyeretnya keluar dari ruang keluarga.
“Kita bisa menonton film ini di kamarku nanti.” Leng Nichang menjawab, “Malam ini, ayo tidur di kamarku.”
Xi Ran menatap ibunya sebelum mengembalikan perhatiannya ke Leng Nichang.
Xiao Tian dan Xi Xingyi saling bertukar pandang. Tentu saja, mereka senang dengan tindakan Leng Nichang karena, dengan ini, mereka bisa mesra nanti.
“Kya!” Xi Xingyi terkejut saat Xiao Tian tiba-tiba menggendongnya.
“Bagaimana kalau kita mesra di kamarku, kekasihku yang cantik?” dia bertanya.
"Baiklah." Meskipun dia tidak mengatakan apa yang dia inginkan secara langsung, dia tahu apa yang ada dalam pikirannya.
Seks!
Dia ingin berhubungan seks dengannya di kamarnya!
Tentu saja, dia langsung setuju karena dia suka berhubungan seks dengannya.
Dia sudah berumur empat puluh lima tahun, jadi dia tahu tubuhnya tidak muda lagi. Itu sebabnya dia ingin berhubungan seks dengannya sebanyak yang dia bisa.
Mereka langsung melepas pakaian mereka dan berhubungan seks liar setelah masuk ke kamarnya.
"Xiao Tian, apakah kamu serius dengan hubungan kita?" Xi Xingyi bertanya dengan rasa ingin tahu.
Mereka saat ini berbaring di tempat tidur, telanjang. Mereka tidak mengenakan pakaian setelah berhubungan seks karena terlalu malas untuk melakukannya.
Dia memutar kepalanya untuk menatapnya. “Mengapa kamu tiba-tiba menanyakan hal seperti itu?”
“Jawab saja pertanyaanku.” Dia tidak menjawab pertanyaannya.
"Saat aku siap, aku akan menikahimu dan wanitaku yang lain." Dia tidak berbohong ketika mengatakan ini karena dia serius dengan hubungan mereka.
Kebahagiaan bersemi di hati Xi Xingyi. Dia senang karena dia serius tentang hubungan mereka.
Dia mencium keningnya sebelum akhirnya berbicara, “Meskipun aku playboy dan cabul, tapi aku menghargai wanita, terutama wanita yang kuat dan mandiri sepertimu.”
Yang mengejutkannya, dia tiba-tiba melebarkan kaki dan vaginanya, "Xiao Tian, masukkan penismu ke dalam vaginaku lagi."
Dia tertegun.
Mereka baru saja selesai berhubungan seks liar beberapa menit yang lalu, jadi dia pikir mereka tidak akan melakukannya lagi untuk hari ini.
"Cepat dan lakukan." Dia berkata ketika dia hanya menatapnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
ILLICIT RELATIONSHIP Pt.2 !!!
RomantikAdult content 🔞🔞🔞 ringkasan: Suatu hari, seorang pemuda tampan meninggal dalam kecelakaan mobil. Dia tiba-tiba bangun dan menemukan dirinya di tempat yang tidak dikenalnya, tetapi yang paling mengejutkannya adalah dia mengambil alih tubuh orang l...