1106
Setelah menempuh perjalanan selama kurang lebih tiga jam, akhirnya mereka sampai di tempat tujuan. Rumah orang tuanya terletak di kota Luzi, salah satu kota di distrik Jiazu.
Kota Luzi adalah kota kecil dan dikelilingi oleh banyak pohon. Seperti kampung halaman Long Jingxian, meskipun kota Luzi hanyalah kota kecil, ada banyak tempat bagus di sana.
"Ayah, ibu…" Su Ruanyi berbicara setelah keluar dari mobil Xiao Tian.
Rumah orangtuanya cukup besar dan dikelilingi pagar besi. Sebuah mobil putih dan dua sepeda motor diparkir di halaman depan.
Siapa pun dapat mengetahui bahwa orang tua Su Ruanyi cukup sukses dari rumah dan kendaraan mereka.
Su Guanyu dan Qian Na, yang berada di ruang keluarga, segera saling bertukar pandang.
"Ruanyi telah kembali ke rumah." Qian Na berkata dengan gembira.
Tanpa menunggu sedetik pun, Su Guanyu dan Qian Na menuju ke teras untuk melihat putri mereka.
Ketika mereka melihat Xiao Tian, mereka tidak terkejut karena Su Ruanyi telah memberi tahu mereka bahwa dia akan ikut dengannya.
Orang tua Su Ruanyi tersenyum lembut saat Xiao Tian memberi mereka hadiah. Mereka tidak mengharapkan dia membawakan hadiah untuk mereka.
Setelah berbicara dengan orang tua Su Ruanyi selama beberapa menit, Su Ruanyi membawa Xiao Tian ke kamarnya.
"Akhirnya aku bisa sedikit rileks." Setelah mengatakan itu, Xiao Tian berbaring di tempat tidur.
Kamar tidurnya cukup besar dengan tempat tidur dan lemari pakaian di dalamnya. Ada juga sebuah meja kecil di sisi kiri tempat tidur sementara sisi lainnya adalah dinding.
Karena jendela terletak tepat di depan tempat tidur, sinar matahari menyinari wajah Xiao Tian melalui jendela.
"Siswa Xiao, aku datang." Setelah mengatakan itu, Su Ruanyi memasuki kamarnya.
Dia tidak menutup pintu dan membiarkannya terbuka. Wajahnya tersenyum ketika dia melihat Xiao Tian berbaring di tempat tidur.
"Sepertinya dia masih lelah."
Xiao Tian mengemudi selama sekitar tiga jam, jadi dia tahu dia lelah.
Xiao Tian terkejut saat melihat Su Ruanyi membawakan teh, tapi dia tidak menunjukkannya di wajahnya dan hanya tersenyum lembut.
Setelah meletakkan teh di atas meja di samping tempat tidur, Su Ruanyi duduk di tepi tempat tidur. "Apakah kamu ingin aku memijatmu?"
"Tidak. Kenapa kamu di sini? Kenapa kamu tidak bersama orang tuamu?" Xiao Tian bertanya dengan rasa ingin tahu.
"Mereka pergi keluar untuk memeriksa bisnis mereka." Su Ruanyi memberikan jawaban yang jujur.
Xiao Tian langsung duduk dan menepuk pahanya. "Kemarilah dan duduk di antara kedua kakiku, profesorku yang cantik."
"Kenapa kamu selalu ingin aku duduk di antara kedua kakimu?" Xiao Tian sering membuatnya duduk di antara kakinya, jadi dia menanyakan pertanyaan ini.
"Karena aku selalu ingin memelukmu." Xiao Tian memberikan jawaban yang jujur. "Kemari."
Dia tidak hanya bisa memeluknya dari belakang, tapi dia juga bisa merasakan kehangatan tubuhnya. Inilah alasan utama mengapa dia sering membuat wanitanya duduk di antara kedua kakinya.
Karena mereka sendirian dan dia juga ingin mesra dengan dia, dia melakukan apa yang dia inginkan.
Mereka berbicara sekitar tiga puluh menit sebelum akhirnya, Su Ruanyi keluar dari kamarnya. Orang tuanya telah kembali ke rumah, jadi dia memutuskan untuk berhenti mesra dengannya.
KAMU SEDANG MEMBACA
ILLICIT RELATIONSHIP Pt.2 !!!
RomanceAdult content 🔞🔞🔞 ringkasan: Suatu hari, seorang pemuda tampan meninggal dalam kecelakaan mobil. Dia tiba-tiba bangun dan menemukan dirinya di tempat yang tidak dikenalnya, tetapi yang paling mengejutkannya adalah dia mengambil alih tubuh orang l...