1216
Di hutan besar dan lebat, seorang pemuda berdiri dengan pedang khusus di tangan kanannya.
Dia bernapas dengan berat dan darah berceceran di beberapa bagian pakaiannya. Meski staminanya tinggal sedikit, dia tidak menyerah dan memfokuskan pandangannya pada lawannya.
Seekor serigala!
Ya, lawannya adalah serigala dewasa.
Seperti pemuda itu, kondisi serigala juga buruk.
Tubuhnya penuh dengan luka, dan darah terus menetes dari kepala dan perutnya.
Meskipun pemuda dan serigala itu tidak dalam kondisi baik, mereka tidak berniat melarikan diri dari lawannya.
Ya, mereka berperilaku seperti prajurit terhormat yang tidak akan lari dari lawannya!
Bunuh atau terbunuh!
Itulah yang ada dalam pikiran mereka.
Setelah bertarung selama beberapa menit, pemuda dan serigala memutuskan siapa pemenangnya dalam satu gerakan.
*Grrr….
Serigala bergegas menuju pemuda itu sebelum akhirnya melompat dan membuka mulutnya, mencoba menggigit pemuda itu.
Seperti serigala, pemuda itu juga berlari ke arah serigala dewasa sebelum akhirnya mengayunkan pedang spesialnya.
* Tebas…Grrr
Mereka menyerang secara bersamaan.
“Huft…Huft…Huft…” pemuda itu menghela nafas berat setelah menyerang serigala.
*Buruk…
Serigala jatuh ke tanah.
Pria muda dan serigala itu berbalik, saling menatap mata.
Setelah melihat pemuda itu selama sekitar lima detik, serigala itu jatuh ke tanah, mati.
"Itu pertarungan yang bagus!" Kata Xiao Tian sambil melihat serigala dewasa.
'Aku harus membuang mayat mereka jauh-jauh sekarang.'
Itu akan mengundang predator lain jika mereka melihat banyak mayat serigala, jadi Xiao Tian tahu bahwa dia harus segera membuang mayat mereka.
"Tapi biarkan aku istirahat sebentar."
Dia tidak memiliki stamina yang tersisa, jadi dia memutuskan untuk beristirahat dulu.
Pada saat ini, lelaki tua itu keluar dari tempat persembunyiannya. "Aku tidak menyangka kamu bisa membunuh sebelas serigala dalam keadaan itu."
Xiao Tian berbalik untuk melihat lelaki tua itu. "Penatua, sejak kapan kamu ada di sini?"
"Aku bergegas ke tempat ini setelah mendengar lolongan serigala." Orang tua itu memberikan jawaban yang jujur. “Aku tidak langsung membantumu karena aku yakin kamu bisa mengatasinya setelah tiba di tempat ini.”
Pria tua itu berjalan menuju Xiao Tian sambil melihat mayat serigala.
'Sepertinya wanita muda itu tidak berbohong ketika dia mengatakan dia ahli dalam seni bela diri.'
Pria tua itu menghentikan langkahnya saat dia dekat dengan Xiao Tian.
“Kamu tunggu di sini. Saya akan membuang mayat-mayat ini sekarang.” setelah mengatakan itu, lelaki tua itu melemparkan mayat serigala itu jauh dari sumur.
Xiao Tian segera duduk di tanah sebelum akhirnya menyandarkan punggungnya ke pohon.
'Untungnya, aku hanya mengalami luka ringan.'
KAMU SEDANG MEMBACA
ILLICIT RELATIONSHIP Pt.2 !!!
عاطفيةAdult content 🔞🔞🔞 ringkasan: Suatu hari, seorang pemuda tampan meninggal dalam kecelakaan mobil. Dia tiba-tiba bangun dan menemukan dirinya di tempat yang tidak dikenalnya, tetapi yang paling mengejutkannya adalah dia mengambil alih tubuh orang l...