1401 - 1405

41 3 0
                                    

1401

Xi Xingyi dan Xiao Tian kembali ke vila pada pukul 17:30. Seperti sebelumnya, wajah mereka penuh senyum.

Meski hanya jalan-jalan di sekitar vila, tapi mereka senang. Dia bahkan mengambil banyak foto sebelumnya.

Setelah sampai di villa, mereka langsung mandi.

Awalnya, dia ingin mandi dengannya, tetapi dia berubah pikiran ketika dia ingat bahwa Leng Nichang dan Xi Ran ada di ruang tamu.

Mereka berempat pergi makan malam setelah mandi. Xi Xingyi sangat senang karena dia berhasil meningkatkan hubungannya dengan putrinya.

Mereka langsung masuk kamar setelah sampai di villa karena waktu sudah menunjukkan pukul 09:30 malam.

Ya, mereka pergi ke suatu tempat setelah makan malam bersama!

Saat ini, Xiao Tian sedang berbaring di tempat tidur, memanggil para wanitanya. Meskipun dia bersenang-senang dengan Xi Xingyi, dia masih merindukan para wanitanya.

Dia tidak tidur setelah menelepon para wanitanya; sebaliknya, dia berbaring di tempat tidur, menatap langit-langit.

Yang mengejutkan, seseorang tiba-tiba membuka pintunya.

'Hmm?'

Dia kaget karena orang itu tidak mengetuk pintu; sebaliknya, dia langsung membuka pintu seolah-olah itu adalah kamarnya.

'Apakah ini MILF baruku?'

Dia tiba-tiba menebak orang itu adalah Xi Xingyi karena tidak mungkin Leng Nichang dan Xi Ran membuka pintunya tanpa mengetuk terlebih dahulu.

Dan apa yang dia duga benar karena dia melihat Xi Xingyi setelah dia masuk ke kamarnya.

'Jangan bilang….'

Dia terkejut.

Tapi yang paling mengejutkannya adalah dia mengenakan baju tidur tanpa lengan.

Dia mengenakan baju tidur hitam seksi!

Baju tidurnya pendek dan hanya menutupi separuh pahanya.

'Apakah dia berencana merayuku?'

Dia tiba-tiba mengira Xi Xingyi ingin merayunya karena dia datang ke kamarnya dengan mengenakan baju tidur seksi.

Dia menutup pintu dengan hati-hati sebelum akhirnya merangkak ke tempat tidurnya. “Xiao Tian, ​​ayo tidur bersama malam ini.”

Dia berbaring di sisi kanannya dengan kepala di lengan kanannya. Awalnya, dia ingin tidur di kamarnya, tetapi wajahnya terus muncul di benaknya setiap kali dia memejamkan mata.

Itu sebabnya dia memutuskan untuk tidur dengannya. Tentu saja, dia menyadari betapa berbahayanya tindakannya.

Xiao Tian langsung membalikkan tubuhnya dan berbaring di atas tubuhnya. “Wanita cantik, kamu datang ke kamarku mengenakan baju tidur seksi. Apakah Anda berencana untuk merayu saya?

Xi Xingyi memeluk punggungnya ketika dia tiba-tiba berbaring di atasnya. “Aku hanya ingin tidur denganmu. Aku tidak punya niat untuk merayumu.”

“Lalu kenapa kamu memakai baju tidur yang seksi?” dia melemparkan pertanyaan lain, “Kamu harus tahu hanya ada satu makna ketika seorang wanita datang ke kamar kecil pria di malam hari dengan mengenakan baju tidur yang seksi.”

Tentu saja, dia mengetahuinya karena dia bukan remaja yang lugu. "Aku tahu, tapi aku hanya ingin tidur denganmu, tidak lebih dari itu."

"Benar-benar?" dia bertanya.

ILLICIT RELATIONSHIP Pt.2 !!!Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang