1321 - 1325

34 3 0
                                    

1321

Xiao Tian menarik penisnya keluar dari vagina Lin Xing Xue dan berbaring telentang. "Xue Kecil, naiklah ke atasku sekarang."

Lin Xing Xue tidak membuang waktu dan segera memposisikan vaginanya tepat di atas ayam tegak Xiao Tian.

"Hmmm ..." dia menutup matanya ketika dia menurunkan tubuhnya.

Dan kemudian, kamarnya dipenuhi dengan tangisannya lagi.

“Hari ini adalah hari yang indah!” Xiao Tian tersenyum dari telinga ke telinga.

Dia senang karena banyak hal baik telah terjadi hari ini. Karena betapa bahagianya dia, dia dilumpuhkan oleh kebahagiaan.

"Apakah kamu senang karena kita baru saja berhubungan seks atau karena kamu bisa mempermalukan keluarga Ye tadi?" Lin Xing Xue bertanya dengan rasa ingin tahu.

"Keduanya! Saya senang karena saya bisa berhubungan seks dengan kekasih saya yang cantik dan juga mempermalukan keluarga Ye.” Xiao Tian memberikan jawaban yang jujur.

'Sayang sekali pendahuluku tidak bisa melihat bagaimana aku mempermalukan keluarga Ye.'

Dia menambahkan di kepalanya.

"Apakah itu berarti keluarga Ye menanggung penghinaan dengan sia-sia?" dia tahu bahwa Xiao Tian telah memerintahkan bawahannya untuk mengambil kembali uangnya.

"Itu benar. Tapi mereka pantas mendapatkannya!” Xiao Tian tidak merasa menyesal telah menipu keluarga Ye karena mereka melakukan banyak hal kejam kepada pendahulunya.

Ling Xing Xue tidak mengatakan apa-apa karena apa yang dikatakan Xiao Tian benar.

"Lupakan mereka." Xiao Tian berkata, “Ayo tidur sekarang.”

"Tidak." Lin Xing Xue menganggukkan kepalanya.

Lalu mereka tidur.

—–

Pagi berikutnya, Xiao Tian pergi ke gengnya setelah sarapan. Ada dua alasan mengapa dia pergi ke gengnya.

Pertama, untuk mengambil kembali uangnya, dan terakhir, dia ingin menjalankan rencana barunya.

“Mu Hou, Chun Hua, ikuti aku.” Xiao Tian berkata, “Ah, bawa topengmu juga. Saya ingin menggunakan identitas saya yang lain.”

"Baiklah." Mu Hou dan Chun Hua menjawab serempak.

Seperti biasa, bawahannya menyapanya ketika dia tiba di perusahaannya. Xiao Tian segera menelepon Liang Jun setelah memasuki kantornya.

"Apakah Anda punya pesanan untuk saya, Tuan?" Liang Jun tidak tahu mengapa Xiao Tian tiba-tiba memanggilnya ke kantornya.

"Liang Jun, ayo pergi ke perusahaan keluarga Ye dan beli perusahaan mereka." Xiao Tian mengungkapkan niatnya.

Liang Jun terkejut.

Tidak hanya Liang Jun tapi Mu Hou dan Chun Hua juga terkejut karena Xiao Tian tidak mengatakan apapun sebelumnya.

“Ayo buat Grup Abadi.” Xiao Tian menambahkan. “Saya telah membuat Grup Bintang, sekarang saya ingin membuat Grup Abadi.”

Dia tidak akan berhenti mengembangkan bisnisnya sampai dia menjadi orang terkaya di China. Dia akan terus mengembangkan bisnisnya sampai China dipenuhi oleh perusahaannya.

Bisnis keluarga Ye berada di ambang kebangkrutan, jadi dia bisa membeli bisnis mereka dengan harga murah.

"Dipahami." Liang Jun langsung menjawab.

ILLICIT RELATIONSHIP Pt.2 !!!Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang