1406 - 1410

45 3 0
                                    

1406

Leng Nichang terkejut. "Apa?! Ran sudah tahu tentang ini?!”

"Ya." Xi Xingyi mengangguk. “Dia melihatku keluar dari kamar Xiao Tian tadi.”

"Lalu, apa yang dia katakan?" Leng Nichang bertanya dengan rasa ingin tahu. “Apa dia marah padamu? Apakah dia melarangmu berhubungan seks dengannya?”

“Dia tidak marah kepada saya dan tidak melarang saya berhubungan seks dengannya. Dia hanya mengatakan saya harus mengendalikan diri dan tidak bisa berhubungan seks dengannya di luar ruangan.” Xi Xingyi terus memberikan jawaban yang jujur.

Dia senang karena putrinya memahaminya. Itu sebabnya dia merasa seolah-olah beban berat telah diangkat dari pundaknya.

“Selamat, Nyonya Xi.” Leng Nichang menanggapi.

"Baiklah. Aku akan pergi ke kamarku sekarang. Saya masih mengantuk." setelah mengatakan itu, Xi Xingyi menuju ke kamarnya dengan senyum di wajahnya.

Wajah Leng Nichang tersenyum saat melihat Xi Xingyi.

'Sudah lama sejak terakhir kali aku melihatnya bahagia seperti ini.'

Dia kemudian menuju ke kamarnya.

Xiao Tian dan yang lainnya langsung pergi ke Danau Gu setelah sarapan. Jarak antara Danau Gu dan vila Xi Xingyi cukup jauh.

Mereka membutuhkan waktu satu jam untuk mencapai tujuan mereka dengan mobil.

“Tempat ini indah!” Kata Xi Xingyi.

Danau itu sangat besar dan dikelilingi oleh pepohonan dan dua gunung kecil. Airnya sangat jernih sampai-sampai mereka bisa melihat bayangan mereka.

Sudah ada sekitar enam puluh orang ketika mereka mencapai Danau Gu. Beberapa dari mereka sedang memasak, dan yang lainnya sedang memotong sayuran dan daging.

Mereka semua langsung menghentikan apa yang mereka lakukan ketika mereka melihat Xiao Tian, ​​​​Xi Xingyi, Leng Nichang, dan Xi Ran.

Xiao Tian adalah pemuda yang menarik, sedangkan Xi Ran, Leng Nichang, dan Xi Xingyi adalah wanita cantik, sehingga mereka langsung menjadi pusat perhatian.

Semua pria memandang Xi Xingyi, Leng Nichang, dan Xi Ran sementara para wanita menatap Xiao Tian dengan mata berbinar.

'Acara ini akan luar biasa!'

Ini adalah kata-kata yang muncul di benak mereka.

Baito langsung menyambut mereka.

Dia juga memberi tahu mereka apa tugas mereka. Tentu saja, dia hanya memberi mereka tugas yang mudah karena Xi Xingyi adalah orang penting di kota mereka.

Saat ini, Xi Xingyi dan yang lainnya sedang mencuci dan memotong sayuran. Saat Xiao Tian sedang memotong daging, seorang wanita muda cantik berjalan ke arahnya.

Niatnya jelas.

Dia ingin mencoba peruntungannya!

Seperti wanita lainnya, wanita muda itu terpesona oleh wajahnya yang tampan. Tentu, dia telah melihat banyak pria tampan, tetapi mereka tidak setampan dia.

Inilah alasan mengapa dia ingin mencoba peruntungannya.

Ketika dia berada di depannya, dia memperkenalkan dirinya, “Hai. Saya Zhelan. Siapa namamu?"

Zhelan berusia sekitar dua puluh tahun. Dia memiliki mata biru dan rambut ungu. Meskipun dia tidak secantik Liu Ning, tapi dia termasuk dalam kategori wanita cantik.

“Saya Xiaotian.” Seperti biasa, Xiao Tian menunjukkan senyumnya yang menawan setelah menjawab pertanyaannya.

Jantung Zhelan berdegup kencang saat melihat senyumnya yang menawan.

ILLICIT RELATIONSHIP Pt.2 !!!Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang