1541
"Xiaotian, aku mencintaimu." Xi Ran mengakui perasaannya padanya.
Tapi dewi keberuntungan tidak ada di sisinya karena suara kembang api bergema di seluruh area saat dia menyatakan cintanya.
Ledakan!
Ledakan!
Ledakan!
Langit malam seperti taman yang penuh warna.
"Kembang api sudah dimulai!" Mata Mu Ai bersinar terang.
"Nyonya Xi, apa yang baru saja kamu katakan?" dia tidak bisa mendengar kata-katanya karena suara kembang api bergema di seluruh area.
"Tidak ada apa-apa." Xi Ran menoleh ke sisi lain.
'Mengapa mereka menembakkan kembang api saat aku menyatakan cintaku padanya?'
Butuh upaya besar untuk menyatakan cintanya kepadanya, tetapi dia tidak mendengar kata-katanya.
*Berdengung…
Seberkas cahaya menyilaukan terbang ke langit.
*Bum…Bum…Bum…Bum…Bum…
Setelah semburan petasan, seberkas cahaya tiba-tiba meledak.
Emas, perak, merah, hijau, biru, pink.
Kembang api meledak menjadi serangkaian string di langit malam, dan akhirnya, seperti meteor yang tak terhitung jumlahnya dengan ekor panjang, mereka dengan enggan menyelinap melalui langit malam.
"Kakak, lihat! Cantik sekali!" Mu Ai mengarahkan jari telunjuk kanannya ke arah kembang api.
"Ya itu indah." Dia tersenyum lembut ketika dia melihat wajah bahagianya.
Meski Xi Ran sedikit kecewa, tapi dia tetap tersenyum lembut.
Dia bisa melihat kembang api yang indah bersama Xiao Tian dan Mu Ai, jadi itu masih bisa memberinya kebahagiaan.
"Yah, lupakan saja."
Dia memegang tangannya lebih erat.
'Kita bisa melihat kembang api yang indah sambil bergandengan tangan, jadi itu sudah cukup bagiku.'
Dia melihat tangan mereka sebelum akhirnya melihat dia dan Mu Ai.
Namun, mereka berhenti berpegangan tangan tak lama setelah itu karena Mu Ai menyuruhnya merekam video kembang api.
Setelah melihat kembang api, mereka langsung pulang.
----
Rumah Xi Xingyi, Teras.
Xi Xingyi saat ini sedang duduk di teras sendirian. Dia ingin melihat bulan yang indah dan merasakan angin sepoi-sepoi, jadi dia memutuskan untuk bersantai di teras.
'Oh, benar. Apa yang mereka lakukan sekarang? Apakah mereka bersenang-senang sekarang?'
Dia tahu Xi Ran bersama Xiao Tian dan Mu Ai.
Secara kebetulan, Xiao Tian dan yang lainnya tiba di rumahnya saat dia memikirkan mereka.
'Itu mereka!'
Dia bangkit dan berjalan ke arah mereka.
Mu Ai yang memegang tangan kanan Xiao Tian berteriak, "Bibi Xingyi…."
Xi Xingyi segera menggendong Mu Ai sebelum akhirnya bertanya, "Ai kecil kita sangat imut!"
Seperti Xiao Tian dan Xi Ran, Xi Xingyi terpesona oleh kelucuannya. Bahkan ada saat dia menggodanya, memintanya untuk memberinya anak perempuan yang semanis Mu Ai.
KAMU SEDANG MEMBACA
ILLICIT RELATIONSHIP Pt.2 !!!
RomanceAdult content 🔞🔞🔞 ringkasan: Suatu hari, seorang pemuda tampan meninggal dalam kecelakaan mobil. Dia tiba-tiba bangun dan menemukan dirinya di tempat yang tidak dikenalnya, tetapi yang paling mengejutkannya adalah dia mengambil alih tubuh orang l...