1136
Shi Fei melakukan sesuatu yang tidak terduga padanya ketika Xiao Tian ingin berbaring di kursi santai kolam renangnya.
Dia mendorongnya pergi!
Ya. Shi Fei mendorongnya pergi ketika Xiao Tian hendak berbaring di kursi santai kolam renangnya.
Biasanya, Shi Fei selalu menyambutnya setiap kali dia ingin mesra dengannya, tapi kali ini berbeda.
Alasannya sederhana.
Itu karena tubuhnya penuh keringat!
Xiao Tian tertegun. Dia tidak berharap dia melakukan hal seperti itu padanya.
"Kekasih yang buruk! Bagaimana kamu bisa mendorong kekasihmu ketika dia ingin mesra denganmu?" Tentu saja, Xiao Tian tidak marah padanya.
Namun, dia memutuskan untuk menghukumnya karena dia berani mendorongnya ketika dia ingin mesra dengannya.
'Aku akan menghukum kekasih jahatku sekarang.'
Dengan pemikiran itu, Xiao Tian menggendong Shi Fei dengan gaya putri dan melompat ke kolam.
*Duri….
Suara mereka melompat ke air bergema di halaman belakang.
"Tubuhmu penuh keringat, jadi kamu harus mandi daripada melompat ke kolam seperti ini." Shi Fei mencubit pipi Xiao Tian. "Kau bahkan menyeretku ke dalam ini."
"Ini hukumanmu karena mendorongku pergi lebih awal." Xiao Tian memberikan jawaban yang jujur.
Karena sudah berada di dalam kolam, mereka memutuskan untuk berenang. Satu hal mengarah ke hal lain, dan mereka akhirnya berhubungan seks di dalam air.
Mereka berhubungan seks di kolam selama sekitar empat puluh menit sebelum akhirnya berhenti. Seperti sebelumnya, Shi Fei masih mengenakan baju renang hitam seksi sementara Xiao Tian telanjang.
Sebelumnya, dia ingin melepas baju renangnya, tetapi dia berubah pikiran. Itu sebabnya dia hanya melepas pakaiannya sebelum berhubungan seks dengannya di kolam renang.
"Huft…Huft…Huft…" Shi Fei dan Xiao Tian saling memandang sambil terengah-engah.
Shi Fei saat ini sedang berdiri di air dengan punggung bersandar di dinding kolam. Kedua tangannya berada di bahu Xiao Tian, dan kaki kirinya tergantung di lengan kanannya.
Tentu saja, kemaluan Xiao Tian masih ada di dalam vaginanya karena dia tidak menarik penisnya keluar dari vaginanya saat dia mengalami orgasme sebelumnya.
Ya. Xiao Tian mengeluarkan spermanya jauh di dalam vaginanya seperti biasa!
"Itu menakjubkan." kata Shi Fei.
"Tidak." Setelah menganggukkan kepalanya, Xiao Tian mendekatkan wajahnya ke wajahnya sebelum akhirnya mencium bibir lembutnya lagi.
Seperti sebelumnya, Shi Fei langsung menyambut ciuman itu. Saat mereka melakukan ciuman yang dalam, Shi Fei memindahkan tangannya dari bahu ke punggungnya.
Mereka melakukan ciuman penuh gairah selama sekitar dua puluh detik sebelum akhirnya, mereka berhenti.
"Bagaimana kalau kita kencan sekarang?" itu hari Minggu, jadi mereka tidak perlu pergi bekerja.
"Ide bagus!" Shi Fei menjawab dengan gembira.
Xiao Tian tersenyum lembut sebelum mengeluarkan kemaluannya dari vaginanya.
"Ahhh…." Shi Fei mengeluarkan erangan menggoda.
"Kekasih yang buruk! Apakah kamu mencoba merayuku lagi? Kenapa kamu meraung menggoda lagi?" Xiao Tian tiba-tiba ingin menidurinya lagi setelah mendengar erangannya yang menggoda.
KAMU SEDANG MEMBACA
ILLICIT RELATIONSHIP Pt.2 !!!
RomansaAdult content 🔞🔞🔞 ringkasan: Suatu hari, seorang pemuda tampan meninggal dalam kecelakaan mobil. Dia tiba-tiba bangun dan menemukan dirinya di tempat yang tidak dikenalnya, tetapi yang paling mengejutkannya adalah dia mengambil alih tubuh orang l...