#SEBELUM MULAI CERITA KITA PERKENALKAN DULU PEMARAN2 DI SINI YAA....#
Chika Angelia Nozawa dia seorg perempuan yg sangat agresif terhadap lelaki yg iya suka.. apapun yg akan dia lakukan untuk mendapatkan cowo yg dia suka termasuk buat mendapatkan cowo yg sudah mempunyai pacar sekaligus, salah satunya pacar ashel yaitu Adel. Sampe2 Adel pun luluh dgn sosok Chika yg begitu waww..😁
Chika percis ibunya yaitu RENA ANGELOA NOZAWA yg sikapnya sangat agresif terhadap lelaki sampe2 di juluki pelacur.. yg membuat panggilan itu turun ke anaknya membuat seorg Chika semakin nekad melakukan semuanya itu... Meskipun dia masih duduk di bangku SMA tpi sifat dia melebihi org dewasa.REZA ADELION NATIO HARLAN seorg cowo yg sangat cool, tampan, pinter dlam sgala hal, semua cewe sekolah pun sangat mengaguminya.. Adel ya itulah panggilan nmanya dia Adalah pacar dri ASHELIA SARASWATI.. dari dulu Adel terus bersaing mendapatkan ashel dri seorg ZEEANDRA PURNAMA.. namun kemenangan berpihak Kpd Adel krna ashel lebih memilih Adel.. bnyak cobaan di antara hubungan mereka karna ada sosok CHIKA AGELIA NOZAWA yg terus mendekati Adel dan langsung terbuai dgn keseksiannya itu.. sampe2 Adel di musuhi oleh temannya zeeandra yaitu BARA KAULA karna dia menyukai sosok Chika yg wawww 😁 hehe.
#MAAF YAA INI CERITA ANAK SEKOLAHAN NYA AGA NAKAL2 GIMANA GITU.. SEMUA COWO DI CERITA INI NAFSUAN YAA TERMASUK SI ADEL... 😁😁ASHELIA SARASWATI dia anak dari FANSISCA SARASWATI,, ashel adalah wanita yg tercantik di sekolah semua cowo tergila2 sama dirinya namun cuman sosok Adel lah yg bisa memilikinya.. kecantikan ashel akan terkalahkan dgn kedatangan seorg cewe pindahan yaitu CHIKA ANGELIA NOZAWA.
KAMU SEDANG MEMBACA
HOT LOVE (END)
RomanceCHIKA ANGELIA NOZAWA dan ASHELIA SARASWATI, adik kakak yg terlahir berbeda dri satu ayah dan dua ibu. RENA ANGELIA NOZAWA dia adalah seorg ibu dan mempunyai anak Chika Angelia Nozawa dia menjalin hubungan terlarang dgn BEBY CAESARA.. BEBY CAESA...