PART 27

3.7K 181 36
                                    

Adel pun sudah mendapatkan nomernya Chika... Dgn cepat Adel langsung menelepon Chika... Namun sama sekali gak di angkat.. beberapa kali terus Adel lakukan.. sampe2 membuat Adel merasa cemas.

"Chika lu kemana sih ko gak di angkat.. apa mungkin sudah tidur" gumam Adel.

Tepat jm 21:30,, Adel pun langsung buat nemuin Chika ke apartemen nya. Adel melewati kamar org tuanya... Tak segan2 Adel mengintip... Dan yaa terlihat keringat di wajahnya grasio sambil berpelukan di balut dgn selimum.

"Hehe tuh kan baikan, klau di kasih jatah gitu... Hmmmmhhh jdi inget Chika.. apa gue bisa ngelakuin bersetubuh sama Chika di saat kita masih sekolah... " Itulah pikiran adel. Dan Adel pun langsung pergi buat nemuin Chika.

Tak berapa lama, adelpun sampe di apartemen Chika. Adel belum tau kalau Chika gak ada di apartemen nya.
Adel masuk ke dalam apartemen.. terlihat penjaga apartemen nya.. adelpun langsung menanyakan.

"Om Chika nya udah pulang" tanya Adel.

"Kurang tau.. TPI dari mobilnya belum datang"

'Chika kemna yaa, ko perasaanku gak enak gini... Tadi di sekolah yg terakhir pulang kan Chika.. masa iya Chika masih di sekolah sihhh... Hmmm gak mungkin, bisa jadi Chika lagi kerumah keluarga nya... Hmmm besok aja lah temuin di sekolah'.. ucap hati adel.

"Yaudah klau gitu saya pergi dulu ya" pamit Adel.

Adel pun kembali lagi ke rumahnya..


Skiip yaa.. lanjut aja udah pagi😁 biar cepat.



Pagi pun telah tiba... Muthe dan jesslyn terlebih Dahulu ke sekolah merasa khawatir dgn Chika.. karna semalam di telpon gak di angkat sama sekali.

"Jesslyn itukan mobilnya Chika,, apa mungkin Chika udah datang dari pagi.. tumben2an..." Tanya muthe yg merasa aneh.

"Iya ya tumben.."

Jesslyn dan muthe pun langsung turun dari mobilnya. Dgn cepat langsung ke kelas..
Di saat masuk ke kelas.. gak ada seorg pun cuman ada tasnya aja..

"Mut ko gak ada Chika nya..." Tanya Jesslyn.

"Mungkin ke toilet.."

"Ko perasaan gue gak enak gini yaa" dgn cepat jesslyn lari ke toilet.

"Jesslyn tungguin dong" teriak muthe dan langsung menyusul nya.


Adel pun berada di depan rumah nya ashel. Dan keluar lah ashel.

"Hey" ucap Adel.

Nmun ashel masih diam...

"Shel jgn marah dong aku minta maaf ya pliss..." Adel memohon.

"Hmmhh baik kali ini aku maafin tpi klau sampe kmu ngelakuin lagi.. inget Del aku akan pundung seminggu" ucap ashel.

"Emang kuat pundung seminggu" ledek adel.

"Ya kuat lah, kuat kuatin" sedikit senyum tipis.

"Haha senyum senyum, gak mau peluk aku nih" ucap Adel sambil merentangkan kedua tangannya. Dan ashel pun langsung memeluk Adel.

"Hmmhh aku gak suka kmu lirik2 cewe lain.. cuman aku aja yg hrus kmu lirik.. aku sayang banget sama kmu Del" ucap ashel pelan sambil memeluk Adel dgn erat.

"Iya gak akan ko, kan cuman kamu doang pacar aku..." Blas Adel tak lupa mencium pucuk kepala Ashel.

Adel sedikit berfikir... 'apa gue jahat ya sudah bohong sama ashel, klau gue punya selingkuhan.. gue bingung shel.. karna Chika udah bikin gue jdi lupa segalanya.. maafin gue shel.. gue akan terima klau endingnya bkalan kaya gimana'.. itulah pikiran adel.

HOT LOVE (END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang